Tampil dengan pakaian super seksi, Girlband Sosis dihujat netizen

Six bomb

Dianggap terlalu seksi dan tidak pantas, Girlband asal Korea Selatan tidak boleh mempromosikan single terbaru mereka. Sixbomb dilarang tampil di acara musik untuk mempromosikan single terbaru mereka yang berjudul Wait 10 Years setelah televisi Korea menganggap bahwa setelan pakaian yang mereka gunakan tidak pantas. Bukan hanya itu saja, mereka juga menjadi sasaran cibir para netizen karena penampilan seksi tersebut.

Dalam penampilan di musik videonya, mereka menggunakan jumpsuit merah muda yang sangat ketat sehingga menimbulkan kesan vulgar. Mereka tampak seperti tak mengenakan pakaian sehelai pun, setiap lekuk tubuh mereka terlihat jelas. Namun Six Bomb sangat bangga dengan penampilan seksi mereka. Saat diwawancarai media Korea, Six Bomb merasa tak malu, bahkan bangga dengan gaya unik mereka.

Baca:   Girls Generation, Say Goodbye Mr.Mr

“CEO di agensi kami melihat situs luar negeri untuk penampilan ini. Sangat sulit menemukan baju dengan pink latex seperti ini. Pakaian kami ini tidak murah, harganya cukup mahal karena kami memesannya langsung dari Amerika,” ujar seorang personel Six Bomb, dilansir dari Liputan6.com, Rabu (2/3/2016).

“Pakaian ini dibuat dari latex. Jadi, kami seperti mengenakan sarung tangan di seluruh tubuh. Kami tak marah dengan sebutan girlband sosis ini. Kami justru bangga karena ini adalah kesempatan kami untuk lebih dikenal. Ini pink, jadi kami pikir cantik. Tapi orang menyebutkan seksual,” tambah personel Six Bomb. Pernyataan Six Bomb itu rupanya membuat netizen gatel memberikan komentar melalui forum penggemar.

Baca:   Cantik Luar Dalam, Suzy Miss A Pasti Bikin Lee Min Ho Makin Lengket

Mereka menyebutkan jika girlband sosis tak tahu malu. “Kalian mungkin tak malu. Tapi kami yang menyaksikan kalian justru lebih malu,” tulis pengguna [+647, -13]. “Duh, kalian seharusnya kenakan pakaian yang lebih pantas. Mereka justru terlihat jelek dengan baju itu,” tulis pengguna lainnya.