Tampil Seksi Dengan Baju Perawat, Cita-Citata dianggap Lecehkan Profesi Perawat

Cita-Citata

Penyanyi dangdut Cita Citata dituding lecehkan profesi perawat karena mengenakan kostum perawat yang sangat seksi. Tudingan pelecehan itu muncul saat pedangdut tersebut mengunggah foto saat dirinya sedang shooting video klip terbarunya di akun Instagram pribadinya. Dalam foto yang ia unggah, Cita-Citata tampil seksi dengan kostum perawat berwarna merah muda dengan ukuran diatas lutut.

Cita Citata memamerkan paha, kemudian membusungkan dada di depan seorang prtia. Cita Citata tampak sangat seksi, sehingga membuat pria dewasa gagal fokus. Selain memamerkan paha dan membusungkan payudara, kostum perawat dengan model terusan yang dikenakan Cita Citata juga sangat ketat, sehingga lekuk tubuh pelantun ‘Sakitnya Tuh Disini’ terlihat jelas.

Latar pengambilan video klip dirancang seperti ruangan rumah sakit. Cita Citata tampak melayani lawannya mainnya, Ichal Muhammad. “Nantikan single terbaru aku yang akan release di @inboxsctv_ tanggal 27 April .. *judulnya masih rahasia,” tulis Cita Citata di caption fotonya, dikutip dari Pojoksatu, Rabu (27/4/2016). Cita Cita kemudian mengunggah foto mesra bersama Ichal Muhammad pada Selasa malam (26/4/2016).

Baca:   Lakukan pencabulan terhadap siswi SMA, Saipul Jamil ditangkap Polisi

“Aku tanpamu bagaikan ambulan tanpa UwiwUwiw ?,”  tulis Cita Cita di keterangan foto. Foto-foto hot Cita Citata berpakaian perawat memicu reaksi dari netizen yang mengaku sebagai perawat. Mereka menganggap Cita Citata telah melecehkan profesi perawat.

“Woy iblis betina..!!terserah lo mw telanjang jg boleh..asal jgn pake baju profesi tertentu..!!itu sama aja merendahkan profesi tsb..!!,”  tulis pemilik akun @rhadityahaureza.

Baca:   Wow! Video Seks Kim Kardashian dan Kanye West dibanderol Rp 300 Miliar

“Mba cita citata,,tolong klw mw berkarya yg cerdas,,perawat indonesia ga seronok itu. Perawat indonesia klw pakai seragam cukup santun,,tidak terbuka sperti yg anda kenakan,”  tambah pemilik akun @wahyundaperdana.

“Kenapa berpakaian seperti itu? Perawat di indonesia tidak berpakaian seperti itu.. Tolong jika ingin membuat suatu cerita sinetron, dengan latar belakang perawat berpakaian yg lebih pantas,”  tambah @ferayantisaputra.

Meski banyak yang menghujat, tak sedikit pula yang membela dan mendukung Cita Citata. Mereka menilai apa yang dilakukan Cita Citata biasa saja. “Lah lbay km orang yg ngomenin bjunya cita, mending tuh komenin sinetron” di TV yg tak brguna untuk anak” muda indonesia,”  bela pemilik akun @ilyasalamsyah99.