Tampil terlalu seksi, Ovi Duo Serigala sering ditegur suami

Ovi-duo-serigala

Ovi personel Duo Serigala membuat publik terkejut atas kabar pernikahannya dengan seorang pria bernama Indra yang ternyata sudah berjalan hampir 2 tahun. Namun, kabar pernikahan itu baru diketahui publik setelah sang suami, Indra, dikabarkan berencana untuk menggugat cerai Ovi karena penampilannya yang terlalu seksi. Menurut Indra, akhir-akhir ini dirinya dan Ovi sering selisih paham, salah satu penyebabnya karena Ovi terlalu seksi saat tampil menyanyi.

Baca:   Foto Tiyas Mirasih Dalam Berbagai Gaya Yang Sangat Menggoda

Sebagai suami, Indra tentu tak suka saat istrinya muncul di depan publik dengan busana yang terlalu seksi, namun Ovi rupanya tak peduli dan mengabaikan teguran suaminya. “Salah satunya itu, saya nggak pernah setuju soal itu (soal pakaian seksi). Kadang-kadang dia medengar, tapi sering mengabaikan,” kata Indra, dikutip dari Sidomi.com, Rabu 24/2/2016.

Baca:   Asisten Rumah Tangga Intip Aa Gatot Pesta Seks, Reza Artamevia Ngaku Pernah…

Indra sendiri pernah menyebutkan bahwa Ovi berubah sejak menjadi artis. Indra pun sulit mengikuti gaya hidup istrinya yang terkesan glamor sehingga Indra merasa tidak ada kecocokan lagi. Di tengah-tengah kabar perceraian tersebut, muncul pula isu orang ketiga. Terkait kabar miring inipun Indra tak membantah, hanya saja Indra tak mau membahasnya lebih jauh.

Baca:   Germo Obbie 'Jual' Amel Alvi Melalui BlackBerry Messenger

Bicara tentang orang ketiga, muncul isu mengejutkan yang kabarnya Ovi punya hubungan spesial dengan Pamela yang tak lain adalah teman duetnya sendiri di Duo Serigala. Lalu apa kata Pamela yang dituding sebagai pasangan lesbi Ovi? “Oh my God, nggaklah!” ujar Pamela. “Nanti Ovi juga bakal cerita kok, bakal ngomong. Saya no comment,” Pungkas Ovi.

loading...