Tanda-tanda mantan yang ingin kembali

Tanda-mantan-ingin-kembali

Putus hubungan dalam sebuah percintaan adalah hal yang biasa terjadi. Putusnya hubungan bisa disebabkan banyak faktor, salah satunya adalah sepasang kekasih sudah tidak cocok untuk terus menjalin hubungan. Namun, menurut Allwomenstalk, dikutip Beritagar.id, komunikasi yang kurang baik, perselingkuhan, kurangnya keintiman, cemburu, kurang percaya, atau pasangan suka menggoda orang lain adalah beberapa faktor tersebut.

Setelah putus, biasanya masing-masing pasangan akan menjalani kehidupannya sendiri-sendiri. Namun, ada juga yang justru berharap kembali ke mantan pasangannya atau pacarnya. Seperti apa tanda-tanda mantan pasangan yang ingin kembali menjalin kasih? Simak selengkapnya dibawah ini:

Baca:   12 Permintaan Maaf Seorang Anak Perempuan Kepada Ibunya

1. Ia menghubungi Anda dengan alasan yang aneh
Biasanya setelah putus, ada kemungkinan mantan akan menjauh dari kamu dan sama sekali tidak berkomunikasi dalam waktu cukup lama. Namun, jika dia tiba-tiba menghubungi kamu dengan alasan yang mengada-ada, misalnya menanyakan di mana kamu biasanya membeli kue, atau apa merek minuman yang dulu pernah kamu beli. Bisa jadi ini tanda dia ingin kamu kembali padanya.

2. Ia menanyakan kabar kamu
Kebanyakan orang ingin tahu apakah mantannya baik-baik saja setelah putus. Ia mungkin akan bertanya sekali dua kali. Namun, jika ia sangat sering menanyakan segala sesuatu tentang kamu, ini juga bisa jadi tanda kalau ia belum bisa jauh dari kamu.

Baca:   Ibu Ini Jatuh Cinta Pada Anak Kandungnya dan Ingin Punya Bayi, Begini Ceritanya

3. Ia mengikuti kamu
Mantan akan mungkin akan mengikuti kamu. Tanpa disadari kalian akan bertemu di perpustakaan, kelas olahraga, atau di tempat-tempat yang kamu sukai.

4. Ia bersikap romantis
Memutuskan untuk jalan bersama mantan setelah putus itu tak masalah. Tapi, ketika mantan kamu berperilaku seperti dulu, saat kalian masih bersama, bisa jadi ini kode dari dia ingin mengajak kamu kembali.

Baca:   Habis berhubungan seks, wanita ini baru tahu bawah pacarnya ternyata wanita

5. Ia membuat perubahan
Hubungan kalian mungkin berakhir karena kesalahan, baik itu dari mantan maupun dari kamu. Tapi, jika mantan ingin kembali pada kamu, biasanya ia akan berubah dan memperbaiki dirinya untuk kamu.

6. Ia memberi tahu kamu
Dari semua kode, ini mungkin yang paling ekstrem. Ia langsung memberi tahu kamu jika ia benar-benar ingin mengajak kamu kembali padanya.

loading...