Tanda-tanda pria yang hanya ingin menipu Anda

pria-penipu

Pria diluar sana punya berbagai macam sifat dan karakter tentu saja sangat sulit dipahami oleh kamu wanita. Oleh karena itu, jangan sampai Anda diperdaya hanya karena Anda terlalu cinta pada seorang pria. Agar Anda tidak menjadi korban, berikut ini beberapa tips melihat tanda-tanda pria yang hanya ingin menipu dan mengambil keuntungan dari hubungan Anda dengan dia. Dilansir Okezone, Jumat 29 Januari 2016.

Baca:   Wow! Rata-Rata Penduduk Inggris Malu Bercinta dalam Ruangan Terang

1. Mereka memiliki karisma dan pesona
Mereka adalah seorang pembicara yang halus, selalu punya jawaban, dan tidak pernah terkalahkan dalam karisma. Mereka tampak sangat menarik karena mempunyai pesona yang kuat.

2. Mereka memiliki ego yang sangat besar
Mereka bertindak dan bertingkah laku seperti orang yang sangat cerdas, kaya atau orang paling sukses di sekitarnya. Ketika bertengkar egonya sangat besar. Dan inilah tanda pria

Baca:   'Kota Seks' di China, satu pria punya lebih dari tiga kekasih

3. Mereka terlalu penuh perhatian
Mereka selalu mengirim teks dan e-mail terus-menerus. Mereka ingin bersama Anda setiap saat. Mereka bahkan membenci Anda menghabiskan waktu dengan keluarga atau teman-teman. Tapi tiba mereka bisa saja menghilang

4. Mereka memiliki kepribadian ganda: Jekyll dan Hyde
Satu menit mereka mencintai Anda; menit berikutnya mereka membenci Anda. Saat pendekatan sangat manis, begitu sudah hilang manisnya tiba-tiba menghilang. Dan itu berarti Anda telah tertipu olehnya. Kepribadian mereka cepat berubah seperti membalik telapak tangan.

Baca:   10 Hal Ini Wajib Anda Perhatikan Sebelum Menikah

Nah, jika sudah tahu, maka seharusnya Anda tidak lagi mudah untuk menjadi korban pria-pria nakal yang hanya ingin memanfaatkan situasi dari manisnya hubungan Anda dengan dia.

loading...