Tangkap Wanita Mandi Bugil, Alat Vital Polisi Ditendang dan Akhirnya…

wanita bugil di kolam renang

Polisi menangkap dua wanita bugil yang berenang di kolam renang kompleks apartemen Alta Surf, kawasan Pantai Myrtle, Carolina bagian selatan, Amerika Serikat. Saat hendak ditangkap, salah satu wanita telanjang menendang alat vital polisi. Wanita itu juga menendang paha polisi. Hal itu membuat polisi kesakitan.

Dua wanita telanjang itu bernama Kadie Lynne Naumann (23) dan Kyla Cole (32). Naumann dituduh menyerang polisi bernama Horry County. Dia adalah petugas patroli Cody Burroughs. Laman pojoksatu.id melaporkan, penangkapan dua wanita bugil itu bermula ketika penghuni apartemen melaporkan ulah wanita telanjang mandi di kolam renang.

Baca:   Pria Ini Ditemukan Meinggal Usai Salat Subuh di Masjid

Penghuni apartemen merasa terganggu dengan aktivitas Naumaan dan Cole di apartemen. Selain berenang telanjang, kedua wanita itu juga terlalu ribut sehingga penghuni apartemen terganggu. Setelah menerima laporan, petugas patroli, Burroughs langsung mendatangi lokasi dan menemukan dua wanita telanjang sedang berenang di kolam renang apartemen.

Seorang wanita berpakaian yang mengaku tinggal di apartemen mengatakan bahwa Naumann dan Cole merupakan tamunya. Keduanya bekerja sebagai bartender di Filet Restaurant di Myrtle Beach.

Wanita itu menjelaskan bahwa mereka ingin menukik di kolam renang tapi tidak memiliki pakaian renang, sehingga memutuskan untuk berenang telanjang. Laporan polisi menunjukkan bahwa Cole, Naumann dan dua temannya tampak sangat mabuk dan bicaranya ngelantur saat diintrogasi.

Baca:   Mengerikan! Seorang Anak Saksikan Ibunya Dimangsa Hidup-Hidup Oleh 100 Anjing, Begini Kisahnya...

Petugas Patroli, Burrough mengatakan, dia ditendang saat berusaha menyelimuti kedua wanita telanjang itu dengan handuk sebelum memborgolnya.

Saat Burrough memborgol Naumann, tiba-tiba handuknya terjatuh. Burrough lalu membungkuk untuk mengambil handuk tersebut. Namun, tak disangka Naumaan menendang alat vital Burrough. Naumann dan Cole akhirnya ditahan di J. Reuben Long Detention Center. Kini mereka sudah dibebaskan bersyarat, setelah penanggung jawabnya datang.