Tapasya Menghilang dari serial ‘Uttaran’, ini alasannya…

Rashami-Desai

Bagi Anda penggemar film India, terutama ‘Uttaran’, pasti sudah menyadari beberapa episode terakhir Tapasya sudah tidak pernah tampil dalam film serial asal India ini. Mungkin banyak yang bertanya-tanya dan juga penasaran kenapa Tapasya hilang dari serial ‘Uttaran’. Dan ternyata, itu semua ada hubungannya dengan dengan keputusan Rashami Desai. Kira-kira ada apa sebenarnya?

Tapasya terakhir kali muncul di episode “Uttaran” 31 Maret lalu. Dikisahkan Sid berniat membongkar semua kejelekan Tapasya di masa lalu. Tapasya yang malu memutuskan untuk meninggalkan rumah Rathore. Sejak saat itu, Tapasya menghilang dari “Uttaran”. Episode menghilangnya Tapasya ini tayang di India sekitar bulan Desember 2011.

Baca:   Erotika, 'Bumbu Penyedap' Perfilman Indonesia

Rupanya pada bulan ini pemeran Tapasya, Rashami Desai sedang mempersiapkan pernikahan dirinya dengan Nandish Sandhu. Tak heran jika dirinya memilih untuk hengkang sementara dari “Uttaran”, dikutip dari Wowkeren, Selasa (5/4/2016). Tapi ada juga rumor yang mengatakan jika Rashami menyalahi kontrak dengan rumah produksi “Uttaran”, FilmFarm.

Namun hal ini dibantah oleh Tapasya. Saat itu, Rashami rehat dari “Uttaran” selama kurang lebih satu tahun sehingga bisa dijamin Tapasya akan menghilang dalam waktu yang cukup lama. Sedikit bocoran, nantinya sosok Tapasya akan kembali ke “Uttaran” saat anak-anak Ichcha dan dirinya sudah tumbuh dewasa. Kemudian, Rashami akan kembali hengkang dari “Uttaran” bahkan sebelum serial ini selesai ditayangkan.