Tawarkan kamera selfie canggih, Lenovo Vibe S1 dibanderol Rp 3,9 jutaan

Lenovo-Vibe-S1

Bagi kamu yang suka berfoto selfie, Lenovo baru saja meluncurkan smartphone dengan dual kamera depan di Indonesia, yakni Vibe S1. Smartphone ini ditujukan untuk kalangan menengah kebawah yang gemar melakukan foto selfie. Dual kamera depan Vibe S1 beresolusi 8 MP dan 2 MP. Sementara kamera belakang memiliki resolusi 13 MP.

Untuk urusan dapur pacu, Vibe S1 sudah dibekali dengan spesifikasi yang lumayan tinggi. Smartphone besutan pabrikan asal Tiongkok tersebut sudah menggunakan prosesor MediaTek Octa-Core 64bit 1.7 GHz dengan RAM sebesar 3 GB. Ponsel dengan layar seluas 5 inci Full HD (1080×1920 piksel) ini memiliki media penyimpanan internal sebesar 32 GB.

Baca:   Unggah Foto Cewek di Grup Whatsapp, Dokter Cantik Terancam dibuih

Selain memory internal, Lenovo Vibe S1 juga dibekali dengan slot memory eksternal dengan kapasitas hingga 128 GB. Vibe S1 juga sudah mendukung dual SIM dan juga koneksi 4G LTE. Lenovo Vibe S1 mempunyai kapasitas baterai sebesar 2500 mAh dan akan bekerja pada sistem operasi Android 5.0 Lollipop. Ada dua pilihan warna menarik, yaitu Pearl White dan Midnight Blue.

Baca:   Tips Agar Bisa Download Aplikasi Android di BlackBerry

Untuk harga, piranti genggam ini memasang harga yang cukup menguras kantong. Lenovo Vibe S1 dibanderol Rp 3.999.000. Nah, bagi kamu yang merasa smartphone ini cocok buat kamu, smartphone ini sudah bisa dibeli karena sudah mulai dipasarkan di Indonesia. Sayangnya, harganya cukup tinggi untuk kamu yang berkantong cekak.

loading...