Tayang Perdana, AADC 2 Raup Jumlah Penonton Fantastis

AADC-2

Film Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC 2) yang dibintangi Dian Sastro dan Nicholas Saputra, mulai tayang perdana di bioskop tanah air pada Kamis 28 April 2016. Sekuel dari film fenomenal Ada Apa Dengan Cinta yang dirilis pada 14 tahun silam itu, membuat penonton penasaran dan datang berduyun-duyun ke bisokop demi menonton kelanjutan AADC itu.

Baca:   Film 300 Rise of an Empire, diprotes Warga Iran

Meski sudah diprediksi sebelumnya, ternyata penonton dari film yang dibintangi Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra ini mencapai angka yang sangat fantastis, yakni 200 ribu penonton, di hari pertama saja. “Terima kasih penonton hari pertama #AADC2 . Belum pernah ini terjadi sebelumnya. Sungguh merasa terhormart,” ucap Mira Lesmana, Produser AADC 2, lewat akun Twitter pribadinya, Jumat (29/4/2016).

Baca:   5 Film Dengan Adegan Seks Sungguhan

Ia lantas melampirkan sebuah gambar yang berisi tulisan,”Terima kasih penonton Indonesia penayangan hari pertama #AADC2 Tembus 200.000 penonton.” Angka ini, memecahkan rekor penayangan hari perdana dengan jumlah penonton terbanyak dalam sejarah perfilman Indonesia, yang sebelumnya dipegang oleh Comic 8: Casino Kings Part 2.

Di hari pertama penayangannya, beberapa waktu lalu, film garapan Anggy Umbara ini sempat mengumpulkan 105 ribu penonton. Pencapaian ini, menyentuh hati Mira Lesmana. “Terharu dengan sambutan penonton hari pertama ini untuk #AADC2 .Terima kasih Terima kasih,” tulis Mira Lesmana.

Baca:   Pusat Pembuatan Film Dewasa Ada di Negara Ini, Alasannya Mencengangkan!

loading...