Tega! Ibu dan pasangan kumpul kebo pakasa anak makan ikan beracun

Ilustari ikan keracunan

Ilustari ikan keracunan

Seorang ibu tidak bertanggung jawab di Jepang tega memaksa anaknya makan 30 ekor ikan yang sudah mati karena keracunan sabun cuci pakaian. Ibu kejam bernama Yuko Ogata itu akhirnya harus berurusan dengan pihak berwajib akibat dari perbuatannya. Dia dan pacarnya, Takeshi Egam, sudah ditahan oleh pihak berwajib untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Keduanya diketahui telah memaksa seorang anak perempuan yang baru berusia 16 tahun memakan satu per satu mayat ikan emas dari akuarium yang sudah ditaburi oleh deterjen pakaian. Sebagaimana yang dilansir dari Metrotvnews, Rabu (17/2/2016), pasangan kumpul kebo ini sudah sering melakukan kekerasan terhadap remaja itu sejak Juni tahun lalu.

Baca:   26 Kisah Tragis Berhubungan Badan Yang Berujung Maut, Terbaru PNS Dishub

Sebelumnya, Ogata dengan keji mengikat anaknya di tempat tidur, memukuli wajahnya dan menyundutkan sebatang rokok yang masih menyala ke lidah putrinya sendiri. Dalam setahun terakhir, pasangan ini sudah empat kali keluar masuk kantor polisi dan nampaknya masih belum jera juga. Meski tidak ada kerusakan yang signifikan terdampak pada remaja belasan tahun tersebut, namun ia tetap saja terancam secara psikologi karena tumbuh di lingkungan yang rentan kekerasan terhadap anak.

Baca:   Oh Tidak! Siswi SMA Dibobol Pacar 5 Kali Dalam Sehari

Entah berapa banyak kejahatan yang telah mereka paksakan kepada anak itu. Keduanya bahkan pernah dipenjara karena membuat anak itu makan es krim dan telur sampai muntah. Menteri Kesehatan dan Kesejahteraan Jepang mencatat, sedikitnya 89.000 kasus kekerasan terhadap anak terjadi sejak Maret 2015. Tidak hanya kepada anak-anak, Jepang juga tengah dilanda sejumlah kasus kekerasan terhadap para orang lanjut usia.

Baca:   Sadis, Habis tonton video ISIS, remaja 15 tahun tega bunuh ibunya
loading...