Teka-Teki Siapa Sebenarnya Ayah Anak Megan Fox Akhirnya Terungkap

megan-fox

Aktris cantik Megan Fox baru saja melahirkan anak ketiganya pada 4 Agustus lalu. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Journey Green River.

Dari nama si bayi, terungkap bahwa ayah kandungnya adalah Brian Austin Green. Publik sempat bertanya-tanya siapa ayah biologis janin yang dikandung Megan kala itu. Soalnya, dia menggugat cerai Brian jauh sebelum kehamilannya terkuak.

Baca:   Khloe Kardashian Hadiri Acara Klub Malam dengan Busana Transparan

Sebelumnya, seorang sumber menyebut perceraian mereka tak akan terjadi dalam waktu dekat. Megan dan Brian disebut sangat antusias menantikan buah hati ketiga mereka.

“Mereka mengagumi satu sama lain tentang bagaimana menjadi orangtua dan berharap membawa anak ketiga mereka ke dunia ini,” katanya dilansir dari laman uzone.com, Jumat (12/8/2016).

Megan mengumumkan berpisah dari Brian pada Agustus 2015. Saat itu mereka sudah pisah ranjang sejak 6 bulan sebelumnya. Tak lama berselang, keduanya kepergok makan malam bareng di Los Angeles, AS.

Baca:   Selamat! Gracia Indri dan David 'Noah' Sudah Baikan Lagi

Dari pernikahannya dengan Brian, Megan dikarunia dua orang anak Noah dan Bodhi. Brian sebelumnya sudah memliki satu anak bernama Kassius, hasil pernikahannya dengan aktris Vanessa Marcill.