Tengku Wisnu Benarkan Junior Liem Sudah Jadi Mualaf

Junior Liem Mualaf

Pasangan artis Junior Liem dan Putri Titian sudah resmi jadi suami istri setelah menikah pada Sabtu 21 Mei 2016. Ditengah kebahagiaan keduanya, muncul pertanyaan mengenai keyakinan Junior Liem. Menurut kabar yang beredar bahwa sebelum menikah dengan Putri Titian, Junior Liem sudah resmi jadi mualaf. Meskipun kabar itu masih tetap membuat banyak orang penasaran.

Baca:   Dituduh terlibat prostitusi, Cathy Sharon tuduh balik suami punya selingkuhan

Pasalnya sebelum menikah dengan Putri Titian, Junior Liem diketahui menganut agama Kristen. Namun saat menjalani proses nikah, beredar kabar pasangan ini melakukan ijab kabul. Tentu saja, dengan melewati proses nikah secara Islam tersebut mencuat jika Junior Liem sudah memeluk agama yang diyakini Putri Titian yakni menjadi muslim.

Kabar Junior Liem telah menjadi mualaf ternyata dibenarkan Tengku Wisnu. Suami Siren Sungkar ini mengetahui suami Putri Titian tersebut sudah masuk Islam saat resepsi pernikahan Junior dan Tian. “Setahu aku sih gitu (udah jadi mualaf). Tapi aku enggak tahu. Dikasih tahu tadi di dalam (resepsi pernikahan),” terang Teuku Wisnu ditemui di Museum Bank Indonesia, Jakarta Barat, Sabtu (21/5/2016).