Terbaru, foto Revi Mariska gunakan gaun tembus pandang bikin gagal fokus

Revi-Mariska2

Revi Mariska sepertinya benar-benar dalam masalah besar. Hal itu tampak dari foto-foto dirinya yang ia unggah di akun Instagram pribadinya. Tanpa rasa malu dirinya mengunggah foto setengah telanjang dirinya dan menjadi tontonan banyak orang di jagad maya. Foto terbaru yang diunggah Revi adalah foto dirinya menggunakan baju transparan sehingga bagian pribadinya terlihat jelas.

Di foto hot itu, Revi Mariska tampak mengenakan gaun tembus pandang. Gaun berwarna ungu itu tambak bolong di bagian belakang. Revi Mariska memamerkan bokongnya yang indah dengan membelakangi kamera. Foto tersebut sangat menggoda kejantanan pria dewasa. Sebab, bagian intim Revi Mariska terlihat samar di balik gaun tembus pandang tersebut. “Sundel bolong..hahaha,” tulis Revi Mariska di akun Instagram @xuxu_rm.

revi mariska1

Foto itu langsung dikomentari follower Instagram Revi Mariska. Sebagian besar menyayangkan Revi Mariska memamerkan foto-foto hot di media sosial. Bahkan, Revi Mariska dituding mencari sensasi setelah tidak laku lagi di dunia hiburan tanah air. “Ya gini nih kalau sudah ga laku, tingkah nya suka aneh2. Cari sensasi mungkin yah,” tulis pemilik akun @fian_hadi.

“Kayak dirinya ga norak & tingkahnya udah bener ☝☝☝,” timpal pemilik akun @venot29.

“Kak revi.lebih cantik.klu pake baju tertutup.kak… jgn diumbar2 kak… kan.sayank badannya..,” imbuh pemilik akun @iiestz. Meski banyak yang bully, sebagian follower Revi Mariska tetap memberikan dukungan. “Yg sk coment org aneh2,ngaca dulu donk udah bener blm diri lo,” bela pemilik akun @vrielrin.

loading...