Terdapat 200 nama PSK artis dalam handphone RA (Robby Abbas)

artis-PSK-Robby-Abbas9

Bukan hanya pakaian dalam, jaksa penuntut umum (JPU) juga memasukkan handphone mucikari RA sebagai barang bukti. Hebatnya lagi, dalam handphone RA kabarnya menyimpan 200 daftar nama PSK yang semuanya berprofesi sebagai artis. Saat ditanya mengenai barang bukti handphone tersebut, RA mengaku lupa password.

Barang bukti itu-pun gagal dihadirkan dalam persidangan mucikari RA atau Robby Abbas. “RA sudah lupa pinnya, handphone nggak bisa dibuka. Tapi masih bisa menyala HP-nya,” kata kuasa hukum RA, Pieter Ell di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, dilansir Liputan6.com, Rabu (2/9/2015).

Baca:   Ditemukan 3 Batu Dikantung Empedu, Ini Reaksi Maia Estianty

Namun, Pieter berjanji bakal mengonfirmasi kabar daftar nama 200 PSK artis yang diduga dimiliki kliennya tersebut. Rencananya, Pieter bakal mengisi baterai handphone RA lebih dulu supaya bisa diperiksa di depan hakim.

amel

“Sidang berikut HP-nya di-charge dulu. Nanti biar bisa dikonfirmasi semua nama-namanya,” terangnya. Selain itu, kondisi muncikari RA pun tengah menurun. Oleh karena itu, Pieter berencana memeriksakan kondisi RA ke dokter. “RA sedang sakit. Dia alergi semua badan gatal-gatal, kita minta diperiksa dokter di Cipinang,” pungkas Pieter Ell.

Baca:   Wanita Seksi Bertarif Rp 80 Juta Itu Ternyata Amel Alvi (AA)?

Muncikari Robby Abbas alias RA diciduk polisi di sebuah hotel bintang lima di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada 8 Mei 2015. RA ditangkap saat sedang menemani artis berinisial AA. RA diduga memiliki sekitar 200 daftar PSK bertarif puluhan hingga ratusan juta rupiah. Rata-rata bekerja sebagai model dan artis.