Terduga Teroris Perempuan di Bekasi Sudah Siap Dijadikan ‘Pengantin’ Bom

Bekasi kembali diguncang isu bom usai tiga orang yang diduga teroris ditangkap di Jalan Bintara VIII RT 04/09, Bintara Jaya, Bekasi Barat, Kota Bekasi. Dua orang adalah laki-lai bernama Nur Solihin dan Agus Supriadi. Serta satu perempuan bernama Dian Yulia Novi.

Polisi juga menemukan bom seberat 3 kilogram di rumah kontrakan mereka. Dian rupanya disiapkan sebagai “pengantin” saat mereka akan meledakkan bom berkekuatan dahsyat itu di jantung Ibu Kota.

Baca:   Guru SMP di Riau Lecehkan Muridnya Saat Mengajar di Kelas

“Bom aktif yang terdapat di lokasi tkp merupakan bom yang akan diledakan oleh seorang pengantin perempuan,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Bekasi, Sabtu (10/12/2016).

Dian Yulia adalah perempuan kelahiran 4 Juli 1989 di Cirebon. Perempuan berusia 27 tahun itu telah mengirimkan paket berisi surat wasiat kepada orangtuanya di Cirebon, demikian dikutip dari liputan6.com, Minggu (11/12/2016).

Baca:   Fakta Mengejutkan Wanita 'Pengantin' Bom Yang Siap Ledakkan Istana Negara

“Kemudian paket tersebut diambil dan dibuka oleh anggota Densus yang isinya ditemukan barang-barang berupa pakaian dan SURAT WASIAT dari Dian Yuli Novi (DYN) kepada kedua orangtuanya. Adapun isi surat wasiat tersebut menyatakan kesiapan Dian Yuli Novi (DYN) untuk melakukan amaliyah,” kata Kabag Penum Mabes Polri, Kombes Martinus Sitompul.

loading...