Terkuak, dokter Eva Carniero pernah lakukan skandal seks dengan pemain Chelsea

Eva-Carniero

Seiring makin panasnya hubungan manajer Jose Mourinho dengan dokter tim, Eva Carniero, muncul pula kabar miring mengenai dokter cantik tersebut. Wanita 41 itu dikabarkan pernah terlibat skandal seks dengan pemain Chelsea. Hal itu diungkapkan oleh mantan kekasih Eva Carniero, Rupert Patterson-Ward. Tidak dijelaskan apa maksud Rupert mengungkap hal itu ke publik. Namun, bisa jadi karena ia sakit hati karena dihianati oleh Eva.

Kehidupan pribadi Eva selama ini memang jarang terdengar di publik. Mungkin karena ia adalah dokter yang jarang menjadi pusat perhatian banyak orang ketika Chelsea bermain. Namun, nama Eva mulai mencuat seiring perselisihan dengan manajer Chelsea, Jose Mourinho di awal kompetisi Liga Inggris dimulai.

Baca:   Wendell Lira, Peraih Puskas Award 2015 Beralih Jadi Pemain Game

Eva-Carniero1

Awalnya Ruppert-Ward memutuskan pisah dari Eva karena mengetahui kelakuan minus Eva, dokter wanita lulusan Nottingham University tersebut. Dia juga menceritakan, wanita yang bergabung dengan Chelsea pada 2009 lalu tersebut merupakan maniak seks. “Wanita ini menghancurkan hidup saya. Eva mengaku tidur dengan pemain Chelsea ketika kami bertengkar. Dia melakukan itu untuk membuat saya sedih,” kata Ruppert-Ward.

Baca:   Lihat Lionel Messi Bermain, Pemain MU Menangis

“Dia sangat bangga karena sangat popular dalam tim. Eva sangat suka perhatian. Eva juga penggila seks, tak ada yang tahu siapa dia sebenarnya. Dia bahkan ingin bercinta setiap hari,” sambungnya dikutip dari Liputan6.com, Senin 17 Agustus 2015. Sejauh ini, belum bisa dipastikan kebenaran dari pengakuan Ruppert-Ward. Tapi kabar miring ini membuat Eva bakal terus menjadi buah bibir. Dokter wanita kelahiran Gibraltar itu belum juga memberikan keterangan.