Terlalu Cinta, Cewek Ini Rela Gendong Kekasihnya Lewati Banjir

berkorban buat pacar

Saat seseorang sudah dimabuk cinta, maka ia akan melakukan segalanya untuk orang yang dikasihinya itu. Bahkan, tidak sedikit yang rela mengorbankan dirinya sendiri demi kekasihnya yang amat ia cintai. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh seorang wanita di Tiongkok.

Baru-baru ini beredar foto wanita yang rela menggendong kekasihnya melewati jalanan yang terendam banjir. Wanita itu disebut-sebut rela menggendong kekasihnya di punggung lantaran pria tersebut mengenakan sepatu kulit mahal. Peristiwa itu terjadi saat wilayah Tiongkok khususnya Wuhan mengalami hujan lebat sehingga membuat Sungai Yangtze meluap.

Baca:   Wow! Lihat itunya Samuel Rizal besar dan menggairahkan, Nikita Mirzani basah

Postingan itu sontak membuat netter di media sosial bereaksi. Meski banyak yang maklum tidak sedikit yang menghujat pria tersebut. Sedangkan sebagian lain ada yang menyebut wanita tersebut bodoh, demikian dikutip dari Wowkeren.com, Minggu (10/7/20160.

Sementara itu, kejadian semacam itu bukan yang pertama kali membuat heboh di internet. Beberapa waktu lalu juga sempat beredar foto seorang wanita yang menggendong kekasihnya mengenakan sepatu hak tinggi menerjang banjir.