Terlalu ganas di ranjang, istri potong itunya suami

posisi-seks-2016

Peringatan bagi para suami-suami. Jangan terlalu ganas saat bermain di ranjang, jika tidak maka bisa-bisa Anda akan mengalami hal yang sama dengan pria yang satu ini. Ya, gara-gara terlalu ganas di ranjang, seorang istri memotong kemaluan suaminya. Peristiwa itu terjadi di Kuala Lumpur Malaysia, Rabu dinihari (20/1/2016). Seperti dikutip dari Pojoksatu, Kamis (21/1/2016), kejadian itu bermula ketika pasangan suami istri berhubungan badan.

Karena sang suami terlalu ganas dalam ‘bermain’, istri tidak kuat melayaninya. Setelah suaminya tidur pulas usai ‘bertempur’ di ranjang, istri mengambil pisau dan memotong kemaluan pria Pakistan itu hingga putus. Aksi yang dilancarkan sang istri sekitar pukul 1.30 dinihari itu membuat suaminya menjerit kesakitan. Pria berusia 44 tahun itu berusaha bangkit dan berlari dalam kondisi kemaluannya bercucuran darah.

Baca:   Foto Wanita Dan Bayinya Berada di Dalam Peti Mati ini Jadi Viral, Kamu Mau Tahu Apa Penyebabnya?

Pria yang tidak disebutkan namanya itu membuat laporan polisi di Kantor Polisi Batu Kikir, Jelebu, Negeri Sembilan sekitar pukul 1.55 pagi. Anggota polisi yang terkejut melihat kedatangan korban dalam keadaan berlumuran darah, langsung membawanya ke Rumah Sakit Jempol untuk mendapatkan perawatan. Bagian kemaluan korban yang telah dipotong kemudian diambil di rumahnya dan dibawa ke rumah sakit untuk disambung kembali.

Baca:   Wow! Menikahi Gadis Negara ini, Anda Akan Dibayar 5.000 Dolar AS Perbulan, Benarkah?

Istri korban yang berusia 51 tahun memotong kemaluan suaminya menggunakan sebilah pisau cukur setelah membuka celana pria itu secara perlahan-lahan. Pasangan ini menikah sekitar bulan Mei tahun lalu.