Terlalu Nafsu Bermain Seks, Dildo Nyangkut Dalam Anus

alat bantu seks nyangkut

Saat ini tren penggunaan alat bantu seks semakin populer. Selain untuk kepuasan seks, penggunaan alat bantu seks atau dildo juga bisa sebagai alat fantasi bagi pasangan. Namun, terkadang karena terlalu semangat, ada insiden yang kadang diluar dugaan terjadi. Seperti yang dialami oleh pasangan ini yang sampai-sampai dildo tertinggal dalam anusnya karena terlalu bersemangat.

Sebagian pencinta seks, memang kadang mereka jarang berpikir panjang dalam melakukannya hingga kadang-kadang, sangat membahayakan dirinya dan pasangannya. Sepertihalnya kelakuan pria asal Yunani ini, alat bantu seks alias dildo sang pacar yang mereka gunakan tertinggal di lubang anusnya. Akibatnya dia harus menjalani operasi untuk mengeluarkan alat tersebut.

Baca:   Keasyikan bermain alat bantu seks, wanita ini tabrak mobil didepannya

Seperti dilansir Metro, operasi pengangkatan dildo menjadi tren di perbincangkan di dunia maya. Tampak dalam video buatan para ahli bedah, saat melakukan operasi itu memperlihatkan usaha mereka untuk mengeluarkan dildo dari lubang anus si pria malang itu namun dengan suasana penuh tawa karena melihat alat bantu seks itu.

Seorang dokter bedah, tampak dalam video itu, menarik setengah ukuran dari alat bantu seks itu namun berhenti sejenak agar rekan sejawatnya bisa merekam adegan itu.