Terlalu Percaya Diri, Djarot: Siapapun Yang diusung PDI-P Pasti Menang di Pilgub DKI 2017

Djarot

Ketua DPP Bidang Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Djarot Saiful Hidayat mengatakan bahwa PDI-P tidak perlu seperti Teman Ahok yang masuk ke mal untuk merekrut anggota baru. Cukup dengan masuk ke lorong-lorong, masuk ke hati rakyat. Kalau perlu kita masuk ke kamar-kamar warga hingga WC. Perekrutan anggota baru PDI-P untuk mempersiapkan Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang.

“Kita enggak perlu masuk ke mal-mal, tapi kita masuk ke lorong-lorong, masuk ke hati rakyat. Kalau perlu kita masuk ke kamar-kamar warga hingga WC. Ngapain? Ya untuk tempel stiker PDI-P,” kata Djarot, di Jakarta, dikutip dari Kompas.com, Minggu (29/5/2016). Wakil Gubernur DKI Jakarta itu menyebutkan perekrutan anggota ini tidak hanya untuk mempersiapkan Pilkada 2017. Namun juga untuk mempertahankan PDI-P sebagai partai besar di Indonesia.

Baca:   Tri Rismaharini akan jadi mimpi buruk Ahok di Pilkada DKI 2017

Hal ini, kata dia, juga dipersiapkan untuk pertarungan Indonesia 100 tahun kedepan. “Kita siap memenangkan pertarungan. Karena sudah terbukti, siapapun yang diusung PDI-P pasti menang,” kata Djarot. Bahkan, ia menjanjikan hadiah bagi anggota yang berhasil merekrut banyak anggota baru. Satu Dewan Pimpinan Cabang (DPC) yang mampu mengumpulkan anggota baru terbanyak akan diberi satu unit mobil operasional.

Baca:   Bripka Seladi Yang Pernah Tenar Itu, Kini Dirundung Masalah

Lalu, tiga Pimpinan Anak Cabang (PAC) yang mampu mengumpulkan anggota baru terbanyak akan diberikan masing-masing satu unit motor operasional. Untuk anak ranting, akan dipilih lima anak ranting yang mampu mengumpulkan anggota baru terbanyak. Kelimanya akan mendapat hadiah masing-masing satu unit motor operasional dan laptop. “Untuk anggota baru yang berhasil direkrut, setelah pendaftaran langsung kita kasih seragam PDI-P sampai ke anak-anaknya,” ujar Djarot.