Terlalu yakin, “Wanita Emas” pede 100 persen bisa kalahkan Ahok

Wanita Emas

Pilgub DKI Jakarta 2017 diyakini akan seramai pemilihan presiden tahun 2014 lalu. Hal itu karena banyak bakal calon gubernur yang berusaha keras untuk bisa melengserkan Ahok dari kursi DKI 1. Selain Ahmad Dhani, Mischa Hasnaeni Moein, Politikus Partai Demokrat juga yakin akan bisa mengalahkan Ahok. Bahkan ‘Wanita Emas’ yakain 100 persen bisa kalahkan Ahok.

“Saya optimis 100 persen saya bisa memenangkan dalam pilkada nanti. Karena saya yakin, masyarakat Jakarta sudah tidak mau lagi dipimpin dengan orang kekerasan,” kata Hasnaeni di Warung Komando, Jakarta Selatan, dilansir Merdeka.com, Minggu (6/3/2016). Hasnaeni mengungkapkan, warga Jakarta tak butuh hanya membutuhkan pemimpin yang menggunakan otak saja tetapi juga dengan hati, dengan kelembutan, dengan bagaimana mengedepankan kepentingan masyarakat, dan tentu bagaimana menyelesaikan masalah-masalah yang ada di Jakarta ini.

Baca:   Reaksi Ahok Soal Munculnya Dukungan Untuk Risma Maju di Pilkada DKI 2017

“Sehingga Jakarta ini bisa aman dan nyaman di mana pun kita berada, jadi tidak macet lagi, tidak banjir lagi dan kesejahteraan masyarakat sehingga tidak ada kesenjangan sosial yang ada seperti sekarang ini,” ujarnya. Disinggung dukungan dari Partai Demokrat, Hasnaeni klaim didukung penuh. Sebab, dirinya merupakan satu – satunya anggota perempuan yang mencalonkan diri sebagai Gubernur 2017 mendatang.

Baca:   Ahmad Dhani tiba-tiba datang ke Kalijodo, Ahok tertawa

“Partai Demokrat mendukung saya, apalagi saya perempuan satu – satunya di kader Demokrat yang ingin maju dan mencalonkan diri sebagai gubernur,” tutupnya.