Terlanjur Bikin Banyak Murid Cowok Naksir, Ternyata Inilah Wajah Asli Siswi Cantik itu

tyler-kelly

Kehadiran seorang murid baru nan cantik ini bikin satu sekolah. Karena kencantikannya, ia dijuluki sebagai Kardashian-nya sekolah. Bukan hanya itu, saking cantiknya, banyak murid cowok yang kemudian jatuh hati kepadanya. Tapi, para siswa cowok kemudian mundur pelan-pelan begitu tahu identitas asli si Kelly ini.

Ternyata dia adalah Tyler, siswa laki-laki yang sebelumnya sebetulnya sudah bersekolah di sana! Tyler memutuskan menjadi wanita transgender di usianya yang masih sangat muda. Penampilan pertama Tyler jelas membuat bingung seisi sekolah. Bahkan, ia dikira murid baru oleh tak hanya para murid, tapi juga para guru.

Baca:   Mendapat Makanan Seperti Ini di Pesawat, Penumpang Ini Kaget Bukan Main, Seperti Ini Bentuknya

Ia mengaku selama ini gelisah mempertanyakan identitasnya. “Ketika melihat cermin, aku hanya melihat orang asing,” kata Tyler, sebagaimana dikutip dari tribunnews.com.Pada usia 8 tahun ia sudah suka mengurung diri di kamar, kemudian berdandan dengan kosmetik ibunya.

tyler

Keluarganya menyembunyikan kebiasaan aneh Tyler ini, lantaran malu dengan para tetangga. Kemudian pada usia 13 tahun, Tyler mantap menjadi gay. Dua tahun kemudian, tepat sebelum liburan panjang sekolah, ia nekat meminta restu pada orangtuanya untuk merubah identitasnya.

Baca:   Foto Cewek Lagi Makan Sate Ini Jadi Viral, Coba Perhatikan Sosok Menyeramkan Dibelakangnya

“Aku sempat takut mengatakannya. Tapi Ibuku mengatakan, ‘Aku cinta kamu dengan semua hal yang kau miliki’, sehingga aku pun menjadi senang,” kata Tyler, maaf, Kelly.