Terlibat prostitusi artis, Puty Revita Sari dipecat

foto-foto-Puty-Revita5

Lengkap benar sudah penderitaan Puty Revita Sari, finalis Miss Indonesia 2014. Bagaimana tidak, sudah malu karena ketahuan menjadi PSK, dirinya kini harus menerima dipecat dari Yayasan Miss Indonesia dan Star Media Nusantara (SMN) yang menaunginya. Hal itu terkait dengan penangkapan dirinya di sebuah hotel mewah di Jakarta, Kamis malam 10 Desember 2015.

Direktur SMN dan yang juga pengurus Yayasan Miss Indonesia Lina Priscilla menegaskan, Puty Revita sudah dihapus namanya dalam daftar Miss Indonesia. “Sudah dihapus namanya. Tidak ada lagi nama Puty dalam sejarah Finalis Miss Indonesia. Dia telah melanggar visi dan misi Miss Indonesia,” ujar Lina Priscilla, Jumat 11 Desember 2015.

“Penghapusan nama Puty sebagai finalis Miss Indonesia itu sebagai sanksi kepadanya karena mencoreng nama baik Miss Indonesia,” tegasnya, dikutip dari Pojoksatu.id. Menurut Lina, peraturan Miss Indonesia memang cukup keras. Namun, hal itu sudah disosialisasikan kepada semua peserta dan finalis di semua ajang kontes kecantikan tersebut.

Lina menambahkan, sesuai peraturan di Yayasan Miss Indonesia, jika ada kontestan atau finalis yang melakukan perbuatan tercela atau merusak nama Miss, maka dia akan dipecat dan tidak diakui lagi sebagai bagian dari Miss Indonesia. “Jika melanggar aturan, akan dikeluarkan dari list Miss Indonesia dan ajang pencarian bakat lainnya. Dan itu sudah disosialisasikan kepada semua peserta,” tambahnya.

loading...