Terlihat cantik dan seksi, ternyata wanita ini adalah hacker berbahaya

hacker-cantik

Mendengar kata hacker, yang ada di benak kamu pasti seseorang yang misterius. Namun, hacker yang satu ini lain dari hacker pada umumnya. Dengan terang-terangan hacker asal Tiongkok ini justru mengakui kesukaannya meretas sistem keamanan situs atau website orang lain. Wanita cantik dengan penampilan seksi ini mengaku dirinya sebagai SexyCyborg, dilansir Stomp.com, Selasa 25 Agustus 2015.

Dibalik kecantikan dan keseksiannya, ia membeberkan betapa ia sangat berbahaya. Lewat postingannya ia menceritakan bahwa ia mampu lolos dari pemeriksaan keamanan. Dan tetap bisa melakukan perbuatannya untuk membongkar akses keamanan informatika sebuah lembaga. SexyCyborg menggunakan hak tinggi pada sepatunya untuk menyimpan “peralatan perang,” dikutip dari Tribunnews, Rabu 26 Agustus 2015.

Didalam hak tersebut ia menyimpan obeng, keylogger USB yang dapat segera dipasang di komputer dan merekam setiap jenis aktifitas dalam komputer, kabel dan peralatan lain. Peralatan tersebut adalah yang dibutuhkankannya untuk membobol keamanan sebuah sistem komputer. Hak tinggi tersebut juga menyembunyikan perangkat pena yang dapat dipasang ke jaringan, yang memungkinkan dirinya melakukan akses jarak jauh. Karena menyimpannya dalam hak sepatu, maka ia selalu lolos pemeriksaan keamaan disetiap gedung.

“Menyimpannya dalam tas sudah terlalu biasa. Dan itu memudahkan petugas membongkar peralatan saya dan menyitanya. Namun menyimpannya di dalam hak sepatu membuat mereka tak curiga,” katanya dalam gambar-gambar yang ia pamerkan di Imgur. Selain menggunakan sepatu hak tinggi, perempuan yang mengaku berasal dari Foshan, tempat kelahiran Bruce Lee, juga kerap menggunakan pakaian seksi.

loading...