Ternyata Aktor Terkenal Asal Filipina Ini Yang Jadi Teman Kencan Maria Ozawa

maria-ozawa

Apakah Anda masih ingat dengan Miyabi atau Maria Ozawa, mantan artis film dewasa yang kini sudah pensiun asal Jepang? Nah, Mari Ozawa kini mengaku merasa senang tinggal di Filipina dengan kehidupan barunya dan juga bisnis yang dijalaninya. Bukan hanya itu, ternyata Maria Ozawa juga tengah menjalin cinta dengan aktor asal negara itu.

Adapun pria beruntung mampu berkencan dengan wanita berusia 30 tahun ini adalah Cesar Montano. Dia merupakan aktor terkenal asal Filipina. Dilansir dari merdeka.com, Rabu (30/11/2016), Miyabi masih malu-malu ketika disinggung masalah hubungannya dengan Montano. Apalagi kala itu dirinya ditanya soal sudah sejauh mana hubungan keduanya.

Baca:   Wow...Video Nikita Mirzani laku Rp 100 juta

Miyabi juga sempat disinggung soal kencan dengan Montano. Dengan malu-malu, Miyabi menyebut pernah sekali berhubungan dengan aktor tenar di Filipina itu. “Karena saya tidak tahu apa-apa dan kemudian itu hanya terjadi,” kata Miyabi. Menurut Miyabi, kencan satu malam dengan Montano sebagai perkenalan. Untuk itu, dirinya menganggap sebagai hal biasa.

maria-ozawa1

Montano sebelumnya mengakui senang bisa berkencan dengan Miyabi. Bahkan pria itu menyebut berciuman dengan Miyabi seperti sebuah pengalaman religi. Selama di Filipina, Miyabi ikut terlibat mendirikan bar bersama beberapa rekannya di sebuah hotel mewah. “Bisnis adalah melakukan besar dan saya suka bekerja dengan tim Resorts World,” kata Miyabi seperti dilansir business.inquirer.net.

Baca:   Gara-Gara Hal Ini Bintang Panas Maria Ozawa Murka Besar, Kamu Mau Tahu Alasannya?

Single Bar, begitulah nama tempat usaha Miyabi di Filipina bersama para rekannya. Lokasi bar itu berada di Hotel Remington, Manila. Konsep bar milik Miyabi ini memang ditujukan khusus para pria dewasa pencari kesenangan usai bekerja keras seharian. Di sana para pengunjung diharapkan bisa bersantai sambil ditemani para wanita berpenampilan cantik dengan durasi ditentukan.