Ternyata Dari Sini Pundi-Pundi Keuangan Gatot Brajamusti Berasal

Gatot-Brajamusti

Sejak jadi ketua Ketua Umum PARFI, Gatot Brajamusti telah memberangkatkan puluhan orang anggotanya melaksanakan umrah. Saat Kongres PARFI, pria yang kerap disapa Aa Gatot ini juga mengeluarkan uang pribadi demi memenangkan dirinya.

Tak hanya itu, dalam pembuatan film yang berjudul DPO, guru spiritual Reza Artamevia ini juga dikabarkan menggunakan uang pribadi. Lalu, dari manakah uang sebanyak itu dia dapatkan lantaran Ketua Umum PARFI terpilih periode 2016-2021 ini tak diketahui memiliki usaha apapun.

Baca:   Marcellino Liburan Dengan Anak, Dewi Rezer Sibuk Ciuman Dengan Bule

“Begini, saya dengan Aa Gatot kenal dari lima tahun yang lalu. Dulu dia punya tambang batu bara di Kalimantan Tengah. Dia kerja sama dengan bupati di sana. Usaha masih jalan, kami enggak terlalu mengerti. Itu yang saya tahu,” kata M. Thamrin Lubis, Kepala Sekretariat PARFI, di kantornya, Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (5/9/2016).

Meski tak benar-benar diketahui pemasukan uang yang diterima oleh Gatot Brajamusti, M. Thamrin Lubis mengenal sosok Gatot Brajamusti sebagai orang yang dermawan.

Baca:   Bintang sintetron 'Anak Jalanan' tertangkap gunakan Narkoba

“Dia peduli sama anggota. Tiga tahun lalu membawa umrah anggota PARFI ke Mekah, 57 orang. Baru pernah terjadi yang umrah kan, orang cuma Gatot saja. Secara finance dia memang peduli. Apa lagi lihat orang susah, pasti dibantu,” kata M. Thamrin Lubis tentang pria yang juga menjadi guru spiritual Elma Theana itu.