Ternyata Julia Perez botak bukan karena Gaston, ini buktinya…

Julia-Perez

Penampilan Julia Perez kini sudah berubah total dibanding penampilannya yang dulu. Jika dulu Anda sering melihat Jupe dengan rambut panjang, kini justru sebaliknya. Jupe kini tampil dengan kepala plontos alias botak. Karena penampilan barunya itu, Jupe pun kini menjadi sorotan publik. Ada yang menduga bahwa Jupe rela menghabisi rambut karena Gaston Castano.

Baca:   Foto Diego Michiels Remas Payudara Julia Perez

Terlebih lagi saat ini Julia Perez saat ini tengah menghadapi sidang perceraian dengan pesepakbola tersebut. Lalu, apakah benar Jupe rela melakukan aksi ‘segila’ itu hanya karena Gaston? Saat ditanya hal ini pada Jupe, dengan tegas ia membatahnya. Jupe botak rupanya karena ia ingin memberikan dukungan pada penderita kanker terutama bagi perempuan.

Baca:   Menyentuh, Postingan Terakhir Sang Kekasih Untuk Mike Mohede

“Hari ini kan temanya semuanya bertanya-tanya mengapa saya botak. Simpang siur juga. Ada yang bilanglah saya stres karena Gaston, dibilang saya sakitlah, dibilang saya cari sensasi. Banyak banget,” ujar Julia Perez saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, dikutip dari Pojoksatu.id, Selasa (5/4/2016).

“Tapi akhirnya tujuan saya untuk botak adalah men-support para pasien kanker terutama yang perempuan agar semangat,” sambung Jupe. Aksi Jupe botak tersebut sebelumnya diketahui saat artis seksi itu mengunggah foto dengan memperlihatkan kepala plontosnya alias gundul. Kepala botak Julia Perez hanya ditutupi pashmina. Sontak sejak saat itu penampilan Jupe yang botak menjadi heboh.

loading...