Ternyata korban pencabulan Saipul Jamil anak berprestasi

saipul jamil

Menjadi korban pencabulan oleh artis dangdut Saipul Jamil, DS justru dituduh mencari popularitas oleh sejumlah orang karena sudah melapor ke Polisi. Akibatnya, DS kini justru menjadi gelisah dan dikhawatirkan justru berdampak pada kegiatan belajarnya. Kekhawatiran DS ini diungkapkannya saat mendatangi Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). DS menemui Ketua KPAI Asrorun Niam.

Baca:   Suntik Sperma, Jupe Habiskan dana Rp 500 Juta?

“Dia (DS) juga cerita ‘Saya tidak mungkin untuk mencari ketenaran wong kondisi saya seperti ini, saya sedang dalam proses penyelesaian sekolah,’” tutur Asrorun menirukan pernyataan DS, di kantornya, Jakarta, dilansir dari Pojoksatu.id, Jumat (26/2/2016). DS saat ini makin syok dengan tudingan itu. Asrorun mengatakan, DS pernah menjadi penjaga parkir untuk menyelesaikan sekolah. Menurutnya, hal itu menunjukan DS memiliki dedikasi.

Baca:   Aneh, Mantan pengacara mengaku tak mengenal Zaskia Gotik?

Selain itu, DS merupakan anak yang berprestasi di sekolah. Ini terlihat dengan DS yang selalu masuk posisi lima besar. Karena itu tudingan sejumlah kalangan membuatnya sangat terpukul. “Artinya dari sisi kemampuan, dia anak yang relatif unggul dalam kemampuan akademik, dia punya dedikasi untuk menyelesaikan pendidikan, tapi memiliki keterbatasan secara ekonomi,” ujar Asrorun.

Baca:   Orang tua korban tangkap basah Saipul Jamil lakukan pencabulan

Adanya dugaan sekadar mencari popularitas, memengaruhi kondisi trauma DS. “Saya kira ini hal yang tidak produktif untuk pemulihan korban,” ungkapnya.

loading...