Ternyata Revi Mariska jadi gila karena JK, bukan Temmy Rahadi

Revi-Mariska1

Gara Temmy Rahadi, Revi Mariska dikabarkan menjadi depresi. Ia mengalai depresi karena dikabarkan ditinggal oleh Temmy Rahadi dan menikah dengan wanita lain. Namun, sepertinya dugaan itu salah karena Revi tidak pernah menyinggung sekalipun nama Temmy di akun Instagramnya. Hal itu semakin diperkuat dengan bantahan dari rumah produksi sinetron, Genta Buana Paramita lewat akun twitter-nya.

Revi Mariska merupakan artis rumah produksi Genta Buana. Revi Mariska beberapa kali bermain di sinetron, film FTV yang diproduksi Genta Buana Paramita, seperti Angling Dharma, Nyi Roro Kidul, Misteri Gunung Merapi, dan beberapa sinetron kolosal lainnya. “#SeiklasInfo mengenai Gosip yg sedang hot saat ini “Revi Mariska Menggila Karena Ditingal Nikah Oleh Temmy Rahadi” itu tidak Benar,..,” demikian penjelasan Genta Buana Paramita melalui akun Twitter @GentaBuanaLove.

revi mariska

Lalu siapa yang membuat Revi Mariska depresi hingga bertingkah aneh dan memamerkan foto-foto hot dan video panas di media sosial? Lewat akun Instagram pribadinya, Revi Mariska membuat 29 ribu followernya terperangah, dikutip dari Pojoksatu.id, Jumat (25/3/2016). Revi Mariska mengupload capture percakapannya dengan seorang pria berinisial JK.

Baca:   Tak Kalah Seksi, Adik Jupe Sering Digodain Produser

Dari percakapan tersebut, diketahui bahwa Revi Mariska pernah memiliki hubungan khusus dengan JK. Revi Mariska mengesankan dirinya disia-siakan oleh JK. Padahal, dia sudah memberikan semuanya kepada JK. “Dulu aja aku nurut sama kamu, suruh ini itu mau kok. Suruh sembahyang di klenteng mau juga. Trus kamu ilang ga ada kabar. Ngilang muncul lagi, ngilang muncul lagi,” tandas Revi Mariska di salah satu capture foto obrolan dirinya dengan JK.

loading...