Terobsesi Jadi Naga, Transgender Ini Potong Hidung dan Telinga

Manusia Naga

Punya obsesi memang wajar-wajar saja. Namun, jangan sampai obsesi Anda tidak terkendali seperti pria yan satu ini. Pria yang juga transgender bernama Richard Hernandez dari Maricopa County, Arizona ini terobsesi menjadi seorang Dragon Lady. Laki-laki berusia 55 tahun ini ingin menjadi satu-satunya perempuan yang benar-benar berbentuk ular naga.

Untuk mewujudkan obsesinya itu, mantan bankir ini lalu menjalani prosedur panjang yang melelahkan dan menyakitkan selama beberapa tahun. Beberapa hal yang dilakukan cukup ekstrem, termasuk memangkas hidung dan telinga. Selain itu ia juga mempermak gigi dan mengubah warna mata.

Baca:   Ada Gulungan Besar di Pertu Wanita Ini, Ternyata Hal Yang Sangat Mengejutkan

Agar benar-benar tampak seperti ular naga, ia melukisi tubuh dan wajahnya dengan tattoo bergambar sisik ular. Di bagian depan kepala ia menanamkan semacam tanduk yang biasa dipunyai ular naga. Belum cukup, Richard Hernandez juga membelah lidahnya menjadi bercabang dua. Kini ia mengubah namanya menjadi Eva Tiamat Baphomet Medusa atau Tiamat, nama karakter seekor naga yang ada di video game.

Di websitenya, Tiamat mengatakan, “Akulah Lady Naga, seorang transgender yang sedang dalam proses menjadi naga manusia”. Keinginannya yang total untuk menjadi naga, selain mengubah penampilannya, ia juga berencana melakukan kebiasaan-kebiasaan naga dan meninggalkan kebiasaannya selama ini sebagai manusia, sebagaimana dilansir dari Liputan6.com, Rabu (6/7/2016).

Baca:   Pria "Bertelur" Hebohkan Warga Penjaringan, Jakarta Utara

Tiamat memiliki sangat populer di media sosial. Di Facebook ia mempunyai pengikut yang besar. Kepada para fansnya, ia memberikan keterangan pada foto terbarunya yang baru saja diposting. “Saya tidak peduli apa yang dikatakan orang tentang saya. Jika saya harus melawan dunia, akan tetap saya lakukan meski sendirian. Saya tak pernah kompromi dengan integritas saya.”

Baca:   Wow! Dikabarkan Meninggal dan Sudah Miliki 97 Istri, Kakek 92 Tahun Berencana Untuk Tambah Istri

Ia juga memamerkan serangkaian foto-foto dirinya sejak sebelum dan sesudah melakukan transformasi mulai tahun 1990-2016. Dalam foto-foto itu ia menunjukkan identias yang berbeda-beda. Mulai dari seorang pria bernama Richard Fernandez dengan rambut gelap dan berkumis, sampai perubahannya yang bertahap setelah mengalami beberapa operasi.

Ia mengaku tak melakukan operasi kelamin. Namun ia sangat mencintai ukuran dadanya yang 36B.

loading...