Tersinggung ditraktir Makan, Pria Turki Tembak Teman

Penembakan

Bagi sebgain orang, dibayarin teman atau ditraktir teman makan merupakan hal biasa. Namun, seorang pria di turki justru menembak temannya setelah merasa tersinggung makanan yang dia makan di sebuah restoran di Istambul dibayarin oleh temannya. Peristiwa aneh itu bermula ketika seorang pria bernama Idris Alakus sedang nongkrong dengan temannya, Savcı Karabulut, di sebuah restoran di Distrik Bakirkoy, Istanbul.

Alakus kemudian melihat temannya yang lain; Hasan Erdemir sedang berjalan dengan dua orang. Alakus lantas mengundang trio itu untuk bergabung dengan dia dan Karabulut. Para pria itu menyantap sup di restoran. Setelah itu, Alakus mengungkapkan keinginannya untuk pergi. Alakus lantas meminta tagihan makanan yang dia santap ke pelayan restoran. Namun, Erdemir mengatakan bahwa makanan itu sudah dia bayar.

Baca:   Edan! Iklan Istri Lurah Gorontalo Minta dihamili Brondong Berhadiah Rp 10 Juta

Gara-gara dibayarain, kedua pria yang berteman itu berdebat. Tersinggung karena makanannya dibayarin, Alakus meninggalkan restoran itu. Tetapi anehnya, dia kembali lagi sambil membawa pistol. Dia lantas menembak Erdemir dan dua temannya, demikian dikutip dari situs Sindonews.com, Rabu (4/5/2016).

Pelayan restoran langsung membawa tiga pria yang ditembak Alakus ke rumah sakit. Erdemir meninggal di rumah sakit, sementara dua temannya berhasil diselamatkan. Alakus, seperti diberitakan Telegraph, Rabu (27/4/2016), melarikan diri setelah penembakan itu. Namun dia berhasil ditangkap polisi. Rekaman CCTV di restoran juga menunjukkan Alakus menembak Erdemir.