Terungkap, Ahok ternyata sering curhat kepada Megawati

Ahok

Erico Sotarduga selaku Wasekjen PDI-P mengungkapkan bahwa Gubernur DKI Jakarta Ahok dan Ketum PDI-P Megawati Soekarno Putri punya hubungan layaknya seorang anak dan ibu. “Seperti orang tua dan anak, itu lebih tepatnya,” kata Erico kepada wartawan, Kamis (24/3/2016). Sebelum memutuskan memilih jalur independen, kata Erico, Ahok dan Megawati pernah bertemu.

Baca:   Hamka Haq: Saya Katakan Kalau Ini Murni Agama Saya Mau Memperlihatkan Cara Alquran Menyelesaikan

Ahok menceritakan banyak hal kepada yang hadir dalam pertemuan itu. “Pada waktu beliau (Ahok) menghadap‎ ada saya Pak Djarot dan ibu (Megawati). Saya melihat bagaimana Pak Ahok menceritakan mengenai semua, termasuk Teman Ahok, curhatlah begitu,” kata dia. Megawati sendiri, sambungnya, mendengarkan seluruh ‘curhatan’ Ahok. Dan tampak selalu terlihat tersenyum.

“Ibu (Megawati) mendengarkan dengan tersenyum dan tertawa melihat kejadian-kejadian yang ada dalam proses itu,” kata dia, dikutip dari Rimanews.com, Kamis (24/3/2016).

Baca:   Facebook Perwira TNI Hina Presiden Jokowi, Begini Kronologis Yang Sebenarnya

“Beliau tertawa, tersenyum, luculah mendengar cerita Pak Ahok. Kitapun senang bahwa ada dinamika anak muda,”imbuhnya.

Dalam pertemuan itu, Anggota Komisi V DPR ini menyampaikan ke Ahok, alangkah baiknya bisa dipadukan antara relawan dengan partai. “Itu menjadi hal yang sempurna. Masing-masing mempunyai market yang bisa dicapai. Masing-masing mempunyai suatu nilai plus. Tapi itu kan tergantung pilihan Pak Ahok,” tandasnya.

loading...