Terungkap, Cristiano Ronaldo takut mati muda

Cristiano-Ronaldo

Harta melimpah dan dikelilingi wanita-wanita cantik tidak menjadi jaminan bagi seseorang untuk menjauh dari kematian. Bahkan, meskipun sudah memiliki segalanya, ternyata orang-orang tersebut masih takut mati lebih cepat. Sama halnya dengan salah satu bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo yang juga ternyata takut mati muda.

Hal itu diungkapkan Ronaldo beberapa waktu lalu yang mengatakan bahwa dirinya takut mati muda. “Ketakutan terbesarku adalah meninggal di usia muda. Aku tak ingin meninggalkan dunia di usia muda. Aku ingin meninggal saat sudah tua, yaitu ketika berusia 80 atau 90 tahun,” ucap Ronaldo kepada Libero.

Baca:   Melanie Martins, Pacar baru CR7 umbar bikini seksi di pantai

Ronaldo juga merasa bahwa hidupnya saat ini belum normal dan ia ingin hidup normal layaknya manusia lain pada umumnya. Dirinya mengaku kadang merasa lelah karena selalu menjadi sorotan publik dan juga media-media dunia. “Aku manusia normal. Aku berusaha untuk melakukan hal-hal normal dengan keluarga, teman, dan anak laki-laki saya,” tutur ayah dari seorang putra berusia 5 tahun ini.

Baca:   Menurut Jose Mourinho, Hazard Lebih Baik dari Ronaldo Tapi Messi Lebih Baik dari Keduanya

“Momen favoritku adalah bermain dengan anak laki-lakiku,” tutur mantan pemain Manchester United ini. Ronaldo juga mengaku amat terbantu dengan orang-orang yang berada di sekelilingnya. Mereka, menurut Ronaldo, telah menularkan energi positif. “Aku selalu mencoba untuk menikmati momen. Aku suka bermain sepak bola dan berharap suporter juga menikmatinya,” ucap dia.

loading...