Terungkap, Jessica ternyata pernah WA Mirna minta cium

jessica-kumala-wongso

Ada dugaan motif asmara sesama jenis dalam kasus pembunuhan Wayan Mirna dengan cara di racun. Ayah Mirna, Darmawan Salihin, mengaku menemukan kutipan ganjil dalam pesan Whatsapp yang di kirim Jessica kepada putrinya, Mirna. Jessica mengirimi pesan aneh untuk ukuran pertemanan sesama perempuan.

“Mir, mau dong dicium lu, udah lama,” kata Darmawan menirukan pesan Whatsapp Jessica di salah satu talk show televisi, Selasa (2/2/2016) malam.

Baca:   Polisi Australia temukan fakta baru yang bisa bikin Jessica dihukum mati

“Kira-kira kalau dunia cewek begini kenapa?” kata Darmawan mempertanyakan. Meski demikian, dia meyakini putrinya tidak pernah melayani hasrat sejenis Jessica. “Saya yakin anak saya normal,” ujarnya. Sebab, selama delapan tahun berada di Australia Mirna tidak ada masalah.

“Setelah married (menikah) baru ada masalah. Kalau tidak maried (Mirna) tidak mati. Saya yakin,” kata Darmawan. Selentingan bahwa Jessica penyuka sesama jenis memang sudah mengemuka sejak beberapa saat setelah kejadian.

Baca:   Video Mesum Ulama dan 2 PNS Hebohkan Puncak

Namun, pengacara Jessica, Yudi Wibowo Sukinto, langsung menyanggahnya. Menurut Yudi, Jessica punya pacar di Australia. “Pacarnya namanya Patrick,” kata Yudi di Mapolda Metro Jaya beberapa waktu lalu. “(Lesbian) itu tidak benar. Saya saja ketawa mendengar isu itu,” tegasnya.