Terungkap, Michelle Yauw disebut selingkuh dengan Farhat Abbas

Michelle-Yauw

Penyebab perceraian Farhat Abbas dan Regina kini semakin terkuak. Wanita dibalik perceraian pengacara muda itu dengan Regina adalah Michelle Yauw. Farhat mengakui bahwa ada seorang wanita yang jadi penyebab rumah rangganya dengan Regina tiba-tiba hancur berantakan.

“Artis (Michelle) ini yang membuat Regina cemburu. Makanya kabur jadi penyanyi,” ujar Farhat seperti dikutip dari Liputan6.com, Kamis (12/11/15). Farhat juga mengatakan bahwa Regina sosok wanita yang cemburuan dan juga cenderung mengendalikan pasangannya.

Baca:   Beredar Foto Farhat dan Regina Tidur Bareng

“Enggak tahu, pengalaman-pengalaman sebelumnya, Regina cemburuan dan menguasai pasangannya,” tutur Farhat. Menurut Farhat, sebelum perceraian terjadi, baik Michelle dan Regina sempat bersaing dalam hal karya. Farhat akhirnya memilih Michelle karena dianggap mempunyai bakat yang lebih mumpuni.

Menurut Farhat, Regina dan Michelle sama-sama suka cari sensasi, tapi dalam hal kesabaran, Michelle dinilainya lebih sabar dan juga suranya lebih merdu. “Mereka saling bersaing, enggak mau kalah sensasi. Michelle lebih sabar dan pintar. Lagu dan suara Michelle adalah emas bagi saya,” ujarnya.

Baca:   Duh! Istri Cantik Pengusaha Ini Gatel Minta Cerai Demi Bocah SMA Agar Bisa Bebas

Usai berpisah dengan Farhat Abbas, Regina resmi memantapkan diri di dunia tarik suara. Farhat pun punya tanggapan sendiri perihal keputusan mantan istrinya tersebut. “Jadi artis itu harus bersifat dan berperilaku baik, tidak buruk,” ujar Farhat. Sepertinya kasus Farhat Abbas ini masih akan terus berlanjut. Dan entah kapan berakhirnya.