Tidak kapok, Manohara siap menikah kembali

manohara-seksi

Masih ingat dengan Manohara? Ia sepertinya tidak kapok untuk membuka hati bagi laki-laki yang mau menikahinya. Meskipun sempat menelan pil pahit, ia tidak kapok dan merasa sudah siap untuk menikah lagi dengan pria yang mau menerimanya. “Nggak trauma, itu udah tujuh tahun yang lalu. Aku rasa udah cukup diomongkan,” papar Manohara.

Ia mengatakan bahwa dirinya siap menikah jika suatu saat nanti sudah punya pasangan hidup. Hal itu, karena hingga saat ini belum ada pria yang berhasil merebut hatinya. “Memang belum ada pasangan,” ungkap Manohara. Mengingat usianya yang masih muda, Mano ingin menghabiskan waktunya dengan berbisnis.

Baca:   Anggita Sari Tiba-Tiba Hapus Foto Baju Pengantin dan Undangan, Benarkah Batal Nikah?

Tercatat, Manohara saat ini memiliki usaha di bidang travel. “Di dunia entertainment kan nggak selamanya ada. Sekarang lebih berkurang. Aku turun tangan langsung, padahal sebelumnya belum punya pengalaman sama sekali,” ujar Manohara lagi.

Saking ingin fokus untuk bisnis yang saat ini ia jalankan, Manohara bahkan rela menolak tawaran main film yang diterimanya. “Kemarin ada beberapa tawaran, tapi pengen bisnis dulu. Aku pikir sekarang saatnya bisnis, nanti baru balik lagi,” tutup model seksi ini yang kini sudah jarang tampil di depan layar kaca.