Tidak kuat dengan suami, Bidan cantik kabur bersama mantan pacar

bidan-cantik

Bidang cantik, Dwi Isroatul Zahrotun Nisa (25) sempat dikabarkan diculik karena menghilang dari rumahnya. Setelah ditelusuri, ternyata bidan honorer di RSUD Kanujoso Djatiwibowo Balikpapan itu kabur bersama mantan pacar. Bidan cantik yang akrab disapa Sasa itu meninggalkan rumah lantaran tak kuat tinggalkan dengan sang suami yang diduga ringan tangan. Hal tersebut diungkapkan beberapa saksi yang sudah diperiksa oleh pihak Polsek Balikpapan Utara terkait perginya Sasa.

“Dari keterangan beberapa saksi yang sudah kami periksa, bisa dipastikan perginya Sasa karena perilaku suami yang temperamental,” ujar Kapolsek Balikpapan Utara, AKP H Sarbini, seperti dikutip dari pojoksatu.id, Senin (14/3/2016). Sarbini juga membenarkan bahwa bidan cantik itu pergi bersama seorang lekaki yang diduga salah satu mantan pacarnya.

Baca:   Miris! Bocah SD Pacaran Seminggu, Masuk Kamar Deh...

“Dari keterangan saksi juga Sasa berada di pulau Jawa, di tempat salah satu saudaranya,” Kata Sarbini. Kepolisian tidak menemukan adanya unsur penculikan dalam kasus tersebut. Seperti yang diberitakan sebelumnya, Sasa dilaporkan hilang oleh suaminya. “Permasalahan ini sudah kami bicarakan kepada pihak keluarga Sasa, dan kakaknya pun sudah tahu awal mula sampai Sasa pergi,” tegasnya. Selain masalah KDRT yang dialami Sasa, ada masalah lain yang dialami oleh kedua suami istri ini.

Baca:   Cinta Terlarang Jadi Motif Siswa SMP Tancapkan Gagang Pacul di Kemaluan Eno

“Ada masalah lain yang sangat pribadi, yah karena masalahnya menumpuk sehingga Sasa memilih pergi,” terangnya. HR, salah satu saksi yang diperiksa pihak kepolisian, menceritakan jika dia ditugaskan Sasa untuk mengantarkan ke Samarinda. “Saya dikasih tiga juta Pak sama dia. Saya pertama tidak mau. Tapi dia meminta terus, dan enggak tahu ke Samarinda tujuannya apa,” kata HR beberapa hari lalu.