Tidak nyanyikan lagu nasional Argentina, ini alasan Messi…

Lionel Messi-Argentina

Lionel Messi-Argentina

Ada alasan khusus bagi Lionel Messi untuk tidak menyanyikan lagu kebangsaan Argentina ketika laga-laga Internasional. Bahkan karena tidak menyanyikan lagu nasional Argentina, Messi sempat dianggap tidak nasionalis dan tidak cinta dengan tanah airnya, yakni Argentina. Tapi Messi punya asalan dibalik keputusannya tidak menyanyikan menyanyikan Himno Nacional Argentino ketika membela La Albiceleste.

Baca:   Ini Bukti Bahwa Ronaldo Lebih Unggul dari Lionel Messi

“Saya merasa terganggu dengan orang yang menyerang saya namun tidak berpikir lebih dulu. Saya tidak akan menyanyikan lagu kebangsaan dengan tujuan tertentu. Saya tidak perlu menyanyikannya untuk meresapi makna yang ada di dalamnya,” tutur Messi pada TyC Sport.

“Hal itu yang saya rasakan. Mereka bisa memiliki pendapat yang berbeda mengenai ini, dan itu tak apa,” kata Messi menanggapi tuduhan yang mengatakan dirinya tidak nasionalis. “Saya bermain dengan tim nasional sebagai prioritas dan saya ingin memenangkan semua laga yang saya mainkan. Copa America tahun depan bakal jadi turnamen yang hebat,” pungkas Messi.