Tidak Pakai Celana Dalam Saat Jadi Host, Presenter Cantik Ini Jadi Bahakn Olok-Olokan Netizen

Saat tampil di depan umum, sebaiknya Anda lebih hati-hati. Terutama dalam hal berpakaian karena bisa saja kesalahan Anda dalam berpakaian menjadi bahan oleh orang lain untuk mengolok-olok Anda. Seperti wanita cantik yang satu ini yang karena kecerobohannya ia menjadi bahan olok-olok oleh netizen.

Eloisa Gonzales (35) seorang pembawa acara kontroversi telah menjadi perbincangan hangat di media saat ini. Pasalnya, di balik kecantikannya yang anggun, terungkap hal yang tidak diduga oleh khalayak. Eloisa terlihat tidak mengenakan celana dalam pada saat membawakan acara pergantian tahun yang disiarkan langsung dari televisi nasional negara tersebut.

Baca:   Yanet Garcia, Presenter Berita Cuaca Yang Bikin Gempar Sosial Media

Bukan tampak sengaja, melainkan hal itu terungkap setelah seorang penonton memotretnya dengan keadaan gaunnya yang sedang tersibak dan segera memposting foto itu di media sosial. Merasa gerah dengan rumor tersebut, Eloisa angkat bicara. Menurutnya, foto-foto yang menjadi viral itu tidak terlihat seperti yang sebenarnya. “Saat itu saya pakai celana dalam. Bahkan saya pakai stoking,” katanya.

Tak cukup sampai di situ, Eloisa menjelaskan bahwa dirinya tak memiliki peluang untuk memilih sendiri gaun yang dikenakannya saat itu. Hal tersebut merupakan tanggung jawab pihak kostum terkait. “Jika ada yang berpendapat bahwa aksi menggunakan kostum yang kontroversi itu merupakan taktik untuk menaikan rating saja, itu sama sekali tidak benar,” tambahnya.

Baca:   5 Anchor Cantik Asal India Yang Bikin Mata Pria Sulit Berpaling

Dilansir liputan6.com, presenter yang juga berprofesi sebagai model ini memang selalu penuh kontroversi. Di tahun 2012, Eloisa juga pernah tampil dengan kostum mencolok yang membuat dirinya menjadi perbincangan di seluruh media sosial.