Tidak pernah diketahui menikah, Julia Perez tiba-tiba cerai dengan Gaston

Julia Perez dan Gaston

Artis dangdut Julia Perez (35) tahun diketahui akan menjalani sidang perdana perceraiannya dengan pesepak bola Gaston Castano (30) dari Argentina di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu (30/3/2016). “Ya, betul. Dia hadir,” ujar Minola Sebayang, kuasa hukum Jupe, ketika diwawancara oleh Kompas pada Selasa (29/3/2016).

Minola menerangkan bahwa agenda sidang pertama itu adalah mediasi dan pembacaan gugatan dari pihak penguggat, yaitu Jupe. Minola mengaku sudah melakukan persiapan. “Besok mediasi. Persiapannya, sudah buat gugatan, jadi alat bukti yang mendukung gugatan kami persiapkan,” tuturnya.

Baca:   Poonam Pandey Menari Erotis di Youtube Untuk Saingi Iklan Kondom

Telah diberitakan, Jupe, yang bernama asli Yuli Rachmawati, mengajukan gugatan cerai terhadap Gaston pada 10 Maret 2016. Mereka menikah pada 26 September 2013 di Australia. Jupe menggugat cerai Gaston karena mereka merasa sudah tidak cocok satu sama lain. Salah satu penyebab ketidakcocokan itu adalah komunikasi yang berjalan tak baik.

Berita perceraian Julia Perez alias Jupe dengan Gaston Catano memang boleh dibilang cukup mengagetkan banyak pihak. Hal itu karena Jupe dan Gaston hanya diketahui sebagai pasangan kekasih dan tidak pernah diberitakan menikah.