Tiyas Mirasih tampil seksi berbikini ditepi kolam renang

Tiyas-Mirasih

Menjadi publik figur memang dituntut untuk bisa tampil sempurna dengan tubuh indah. Oleh karena itu, seorang publik figur harus bisa menjaga keindahan tubuhnya. Sama hal dengan artis seksi Tiyas Mirasih yang tidak mau tubuhnya terlihat tidak menarik karena kurangnya olah raga atau kurang menjaga pola makan. Tiyas Mirasih pun tetap menjaga penampilan tubuhnya dengan rajin melakukan olah raga.

Salah satu olahraga yang menjadi pilihan Tyas Mirasih adalah berenang. Selain sehat, berenang juga menyenangkan khususnya bagi sejumlah wanita. Beberapa wanita memanfaatkan momen berenang untuk mengenakan pakaian renang yang cantik dan seksi. Seperti yang dikenakan Tyas Mirasih kali ini. Wanita berusia 28 tahun itu tampil seksi mengenakan satu setel bikini bewarna biru. Tyas tampak terduduk di pinggir kolam sambil menikmati suasana dan pemandangan alam yang indah.

Baca:   Habis Nikahi Mualaf 20 Tahun, ABG 17 Tahun Ini Terus Menangis, Kok Bisa?

Tiyas-Mirasih1

Di foto lain, kekasih Raiden Soedjono itu berpose dari dalam kolam renang membelakangi kamera. Ketinggian air yang hanya menutup hingga ke daerah pinggang membuat bagian punggungnya tampak jelas terlihat. “Ringankan, nikmati hidup, lebih banyak tersenyum, lebih banyak tertawa dan jangan sampai mudah marah terhadap sesuatu,” tulis Tyas dalam bahasa Inggris, dikutip dari Liputan6.

Ini bukan pertama kalinya Tyas Mirasih memamerkan diri mengenakan bikini. Beberapa waktu lalu, mantan finalis Gadis Sampul 2002 itu juga pernah membagikan foto saat berbikini di pantai. Sayangnya, di penghujung 2015 lalu, Tyas Mirasih sempat diduga terlibat kasus prostitusi artis bersama model seksi Anggita Sari. Namanya muncul setelah muncikari artis bernama Robby Abbas diringkus pihak kepolisian.