Tragis! Ustadz Hajar Siswa 10 Tahun Hingga Nyaris Pingsan

ustadz sadis

Banyak tenaga pendidik saat ini masih sering melakukan kekerasan terhadap anak didiknya untuk menghukum atau mendisiplinkan anak. Namun, cara tersebut justru sering berujung luka fisik hingga trauma yang entah kapan bisa sembuhnya. Bukan hanya terjadi di Indonesia, diluar negeri pun kejadian seperti ini kerap terjadi dan bahkan tidak kalah parah.

Seperti yang baru-baru ini terjadi di negeri tetangga kita, Malaysia, tepatnya di Sungai Petani, Kedah. Seorang ustadz tega melakukan pemukulan terhadap seorang anak didiknya yang baru berumur 10 tahun. Seorang Facebooker bernama ShadamZain yang mengambil foto sang bocah korban kekerasan tersebut akhirnya mengunggahnya ke media sosial populer tersebut.

Baca:   Pasangan Ini Simpan Mayat Bayi 4 Hari Agar Bisa Hidup Kembali, Gila?

Tampak dalam foto itu memperlihatkan bilur-bilur merah di sekujur tubuhnya. Terutama di bagian tangan, punggung, perut dan leher. Anak itu dikabarkan nyaris pingsan. Tragisnya, orang yang melakukan kekerasan pada anak tersebut adalah seorang ustaz di Maahad Tahfiz yang lokasinya berada di Sungai Petani, Kedah. Menurut Shadam anak tersebut telah dihajar oleh seorang ustaz di sebuah asrama penddikan anak.

Baca:   Buset! Sarah Azhari tertangkap Satpol PP sedang jajakkan diri di Jakarta

Alasan pendidik itu menghajar karena anak tersebut anak tersebut keluar asrama tanpa ijin. Sebenarnya masih ada beberapa anak lagi yang menjadi korban kekerasan, namun mereka diam saja. Anak yang berusia 10 tahun tersebut dipukul dengan kayu sebesar ibu jari orang dewasa. Beberapa netizen marah, menganggap keterlaluan mendidik anak dengan kekerasan seperti itu.

Baca:   Kasihan, Dianggap Perlihatkan Aurat Pesenam Malaysia dikecam Warganya Sendiri

Mereka mempertanyakan, bagaimana jika korban adalah anak atau saudara sendri. Yang lain menganggap hal itu wajar. Sampai sekarang, anak yang identitasnya disembunyikan itu mengalami trauma. Dia menolak untuk kembali ke sekolah.

loading...