Tren Baru Kuliner di Jepang: Sushi Rasa Ketiak Wanita Cantik, Anda Mau Coba?

sushi-rasa-ketiak

Tren perkembangan kuliner dewasa ini yang kian berkembang membuat beberapa makanan aneh-aneh bermunculan. Aapalagi jika bukan untuk menawarkan sensasi berbeda bagi penggemar kuliner. Ada yang ekstrem, ada pula yang terkesan mennjijikkan. Seperti yang baru-baru ini populer di negeri Sakura, Jepang, yaitu sushi rasa ketiak.

Bagaimana cara membuatnya? Dikutip dari tribunsolo.com, Senin (26/9/2016), proses pembuatan sushi ini sama seperti pada umumnya. Nasi nigiri dikepal kemudian diberikan bumbu dengan sedikit wasabi dan kecap asin. Hanya saja cara pengepalannya tidak menggunakan tangan melainkan dengan ketiak wanita. Dijamin aroma sushi ini bakal beda dari yang lain.

Baca:   9 Fakta seksual yang tidak pernah dibahas sebelumnya, apa saja ya?

sushi-rasa-ketiak1

Lantas dari mana inspirasi sushi rasa ketiak ini muncul? Ternyata hal tersebut tak lain dari anime atau manga, dimana dengan menggosokkan nasi kepal di ketiak bisa membuat pria tergila-gila. Bahkan dari survei sebuah website di Jepang, sushi ini ternyata enak bagi sebagian pria. Beberapa di antara mereka beranggapan sushi ketiak ini memiliki aroma yang sangat enak dan menggugah selera.

Baca:   Faktanya Cewek Langsing Tidak Selamanya Menarik di Mata Pria, Ini Buktinya

Bagi sebagian orang, mungkin menjijikkan. Namun siapa sangka sushi rasa ketiak ini sudah jadi buah bibir di Jepang dan banyak pria yang ingin mencobanya. Hmm… apakah Anda tertarik mencobanya? Sayangnya Anda harus pergi ke Jepang untuk berkuliner sushi tersebut. Sebab di Indonesia, sushi ini belum ada yang menjual