Tren unik, celana dalam jadi ikat rambut di Jepang

ikat-rambut

Jepang dikenal sebagai salah negara yang selalu hadir dengan hal-hal unik dan sekaligus juga nyeleneh. Salah satunya yang sedang jadi tren saat ini adalah menggunakan celana dalam sebagai ikat rambut atau ‘ikat rambut celana dalam.’ Menurut Rocketnews24.com, Rabu 29 Juli 2015, produk ini dinamakan ‘Pantsu Shushu’ yang secara harfiah berarti ‘ikat rambut celana dalam’.

Pembuat aksesoris unik itu adalah dua orang bernama Hiroka dan juga Pochi. Satu tahu sebelumnya, netizen membahas tentang hal ini karena sering kali pria bingung membedakan apakah wanita benar-benar menggunakan ikat rambut atau justru menggunakan celana dalam mereka sebagai ikat rambut karena bentuknya sangat mirip, dikutip dari Liputan6.com, Kamis 30 Juli 2015.

ikat-rambut1

Hingga akhirnya, dua desainer ini membuat aksesoris ikat rambut dengan bentuk benar-benar mirip celana dalam, hanya saja ukurannya lebih kecil. Untuk sementara, ikat rambut celana dalam imut ini masih tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu toska, krem dan hitam. Semuanya berbentuk celana dalam dengan tampilan luar dilapisi renda dan dihiasi pita.

Cara memakai ikat rambut ini sama seperti Anda memakai ikat rambut pada umumnya, hanya bentuknya saja yang berbeda dari ikat rambut biasanya. Bahkan, aksesoris ini juga bisa dijadikan gelang tangan. Ikat rambut ini tersedia di Village/Vanguard’s sebuah toko online dengan harga 756 yen atau sekitar Rp80 ribu dan nantinya akan hadir dalam warna biru muda, merah muda, dan hitam.

loading...