Tuding Chika Jessica-Deddy Corbuzier PSK, haters ini akhirnya tertangkap

haters

Bagi Anda yang tidak suka dengan orang lain, sebaiknya tidak usah mengungkapkan atau menuliskannya di media sosial. Jangan sampai Anda terkena undang-undang IT karena menghina orang tanpa bukti yang jelas. Apa lagi jika Anda menghina orang lain di media sosial hanya karena tidak suka dengan tingkah laku atau sifatnya. Jika tidak, maka Anda akan mengalami hal yang sama seperti yang dialami oleh haters bernama Antho Nugroho.

Haters bernama Antho Nugroho itu mengatai Deddy Corbuzier dan rekannya Chika Jessica sebagai PSK di akun Instagramnya. Tidak mau dikata-katai dengan kata yang tidak pantas, Deddy Corbuzier murka dan mencari tahu keberadaan haters tersebut. Tak lama, Deddy Corbuzier akhirnya berhasil meringkus sang haters dan membuatnya bertekuk lutut. Tak hanya menunjukkan sebuah KTP yang bernamakan Antho Nugroho, Deddy pun menghadapkannya pada rekan media.

Baca:   10 Cara Agar Foto Profile Terlihat Keren dan Menarik

Haters asal Jambi itu sengaja didatangkan ke Jakarta untuk bertemu Deddy dan Chika di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (8/2/2016). Merasa malu, Antho pun selalu menundukkan kepalanya. Ia un meminta maaf secara langsung pada Deddy Corbuzier dan Chika Jessica. “Saya Anto Nugroho dari Jambi. Ingin menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya karena sudah dengan sengaja melukai hati mas Deddy dan Chika.”

“Awalnya saya pikir main-mainan. Saya tidak menyadari apa yang saya lakukan menyakiti banyak pihak dan bisa digugat berdasarkan Undang-undang dan hukum,” sambungnya. Meski sudah berhasil menangkap sang haters, namun Deddy Corbuzier tak lantas mempolisikannya. Baik Deddy maupun Jessica rupanya memilih untuk memberi pelajaran pada Anto dengan saksi sosial. Kasus ini bermula saat haters bernama Anthonugroho diketahui menuliskan komentar yang berbau SARA dan menuding Chika Jessica dan Deddy Corbuzier melakukan hal tak senonoh.

Baca:   Nama Tyas Mirasih dan Shinta Bachir ada dalam berkas sidang RA

“Belagak nya ke mekkah.. tapi masih nge**** dengan si Kristen Deddy Dorbuzier. Dasar p****’,” tulis Antho pada kolom komentar instagram Chika Jessica, yang kini telah dihapusnya.