Tunggu Keputusan 30 Mei, Nasib Yusril Lawan Ahok Bisa Tinggal Angan-Angan

ahok vs yusril

Nama-nama seperti Yusril Ihza Mahendra, Sandiaga Uno dan Sjafrie Sjamsoeddin sudah masuk dalam kantong Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra DKI Jakarta. Itu artinya, ketiga nama tersebut menjadi calon kuat untuk maju melawan Ahok di Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang. Dalam waktu dekat ketiga nama itu akan diserahkan
ke Prabowo Subianto.

Baca:   Ahmad Dhani: Jika KPK Tidak Tetapkan Ahok Sebagai Tersangka, Mustahil Kalah di Pilgub 2017

Adapun ketiganya, yakni Sandiaga Salahuddin Uno, Sjafrie Sjamsoeddin dan Yusril Ihza Mahendra masih sama-sama memiliki peluang yang sangat besar untuk maju di Pilgub DKI 2017. “Kami akan sampaikan 3 nama ini langsung ke ketua umum 30 Mei ini,” kata Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Muhammad Taufikā€ˇ usai bertemu dengan DPD PDIP DKI Jakarta, di Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (26/5/2016).

Baca:   Berakhir Sudah Perjalanan Yusril Ihza Mahendra Mengejar Kursi DKI 1

Menurutnya, sejumlah alasan dan analisa tentang nilai lebih nama-nama tersebut akan dijelaskan dalam proses penyerahan tersebut. “Kami serahkan ke DPP dan kami kasih reason untuk kepentingan DPP memutuskan,” kata Taufik, dikutip dari Pojoksatu.id, Jumat (27/5/2016). Prabowo Subianto sendiri adalah orang yang paling berhak menentukan calon gubernur DKI yang akan diusung Gerindra.

Baca:   Hanura: Mana ada dukungan tanpa syarat untuk Ahok?

Penentuan itu dilakukan setelah Prabowo menerima masukan dari DPD Gerindra DKI Jakarta, tentunya.

loading...