Tunjukkan paha seksi, Carla Miranda akhirnya bisa ketemu Lionel Messi

Carla Miranda

Bagi Anda yang ingin bertemu idola namun mengalami kesulitan. Mungkin cara yang dilakukan oleh Carla Miranda, seorang wanita asal Chile berikut ini bisa dicontoh oleh Anda. Agar bisa bertemu Lionel Messi, Carla Miranda tidak mengrim surat, namun mentato wajah Lionel Messi di paha kirinya yang seksi. Hasilnya, ia dapat bertemu sang idola setelah membujuk manajemen timnas Argentina untuk mempertemukannya dengan Lionel Messi.

Pertemuan itu sendiri terjadi di Hotel Radisson Petra, tempat timnas Argentina menginap saat tampil dalam kualifikasi Piala Dunia 2018 di Chile. Uniknya, Carla sendiri bukanlah warga negara Argentina, dikutip dari Sidomi.com. Ia seorang Chile. Meskipun kedua negara terlibat ketegangan dalam urusan sepakbola, terutama sejak final Copa America 2015 yang menyakitkan Albiceleste, Carla tetap mengagumi pesona Messi.

Baca:   5 Alasan Kenapa Harus Membenci Lionel Messi

Bisa jadi, Lionel Messi meluangkan waktu untuk bertemu Carla Miranda, bukan hanya karena ia ingin menyenangkan penggemar. Tetapi juga karena Messi juga seorang penggemar tato. Di badan La Pulga, ada beberapa tato yang punya arti sendiri-sendiri. Selain itu, Messi juga sangat menghargai fans yang memiliki tato dirinya. Sebagai contoh, La Pulga pernah bersua dengan Hernan Baigoria, seorang fans yang memiliki tato nomor punggung 10 dan tulisan Messi di punggung.

Baca:   Dua Gol Messi Lebarkakan Jarak Barcelona dari Real Madrid

Dalam laga Chile kontra Argentina sendiri, Lionel Messi tampil luar biasa. Meskipun tidak mencetak gol, ia membukukan assist untuk gol penentu kemenangan Albiceleste. Di samping itu, Messi mendapatkan gelar man of the match dalam laga tersebut. Ia diberi nilai 8, yang tertinggi di antara pemain lain.