Turis Mandi Berbikini di Pancuran Air Berumur 400 Tahun, Begini Jadinya

Wanita-berbikini-mandi-di-air-pancuran

Dimana bumi dijunjung disitu bumi dipijak. Sepertinya istilah itu tidak berlaku untuk 3 turis wanita ini. Saat cuaca panas menyengat 32 derajat Celcius yang melanda Ibu Kota Roma, Italia, akhir pekan lalu, tiga turis menikmati mandi di pancuran air hanya memakai bikini. Namun, aksi mereka justu berujung kecaman dari warga lokal di media sosial. Hal itu lantaran kolam pancuran tempat mereka mandi adalah monumen bersejarah berusia 400 tahun.

Baca:   Negara ini legalkan kawin kontrak antara turis dan wanita lokal

Koran the Daily Mail melaporkan, dikutip dari Merdeka, Selasa (12/7/2016), ketiga turis itu dengan riangnya bermain air di Fontana dell’Acqua Paola, monumen bersejarah dari abad ke-17. Dalam sebuah foto yang beredar di media sosial seorang saksi menjepretkan kameranya ke arah tiga turis berambut cokelat yang sedang bermain air di pancuran itu. Mereka kelihatannya berusia sekitar 20-an tahun.

Baca:   Jatuh dari Puncak Gunung Setinggi 1200 Meter, Pria Asal Belanda Selamat

Belum diketahui berapa lama mereka bermain air sambil tertawa-tawa di pancuran itu dan apakah mereka juga kena hukuman atau tidak. “Cuaca memang sangat panas, tapi pancuran itu bukan berarti kolam renang dan harusnya turis menghormati tempat itu,” seru seorang pengguna media sosial. Foto yang diambil saksi itu disebar sebanyak 300 kali dan mendapat banyak komentar dari netizen.

Baca:   10 Pantai Paling Mahal di Dunia Yang Wajib Anda Kunjungi

“Gadis-gadis itu sangat tidak tahu sopan santun,” ujar perempuan lain bernama Serena. Semoga bisa menjadi pelajaran bagi kita semua agar selalu berhati-hati dan juga menghormati budaya lokal saat berkunjung ke suatu tempat.

loading...