Turun 83 Kg, wanita ini berubah cantik seperti model

Amber-Rose

Wanita punya banyak motivasi untuk menurunkan berat badan agar terlihat indah. Namun, motivasi Amber Rose (24) boleh menjadi pelajaran buat Anda. Karena, motivasi langsing wanita yang dahulu berbobot 159 kilogram ini muncul karena banyak melalui pengalaman pahit. “Aku harus beli dua tiket untuk tempat duduk pesawat tiap kali aku pergi berlibur. Itu membuatku boros. Aku juga memerlukan sabuk pengaman tambahan agar cukup untuk perutku yang besar. Aku sungguh tak nyaman tapi aku tak pernah membayangkan bagaimana membuat perubahan,” ujar Rose.

Baca:   Lakukan Implan, Payudara Wanita Ini "Meletus"

Lalu, Rose juga mengisahkan bahwa dia harus menahan malu karena tiap kali berlibur, semua orang di pesawat memandangi dirinya. Kemudian, ketika dia sampai ke tempat liburan yang cantik, Rose tetap harus menutup semua tubuhnya agar tak menarik perhatian. Selain momen liburan yang memalukan, Rose akhirnya terhentak saat temannya mengunggah foto dirinya di Facebook, di mana dia sedang berdiri di depan meja kudapan.

“Aku tak dapat percaya di foto itu aku. Aku tahu aku besar, tetapi wanita di foto itu seperti raksasa. Setelah itu aku dipermalukan lagi ketika ada orang asing lewat di malam hari dan bertanya aku sedang hamil berapa bulan,” cerita Rose, dikutip Female Kompas. Pengalaman pahit yang bertubi-tubi akhirnya menjadi motivasi Rose untuk mulai diet demi mencapai berat badan ideal.

Baca:   Kim Kardashian Temukan Foto Intim Suaminya dengan Amber Rose

Rose pun memilih bergabung dengan program diet Wightwatchers, yang mewajibkannya untuk olahraga, diet rendah kalori, dan menabung untuk biaya menghilangkan kulit kendur di bagian perut yang memiliki bobot hingga tiga kilogram. Usahanya tak sia-sia. Kini, bobotnya turun drastis, setengah dari bobotnya yang dulu yakni 76 kilogram.

“Aku berbagi pengalamanku agar orang lain tahu jika aku bisa melakukan, orang lain juga pasti bisa. Ini bukan perjalanan yang mudah, sangat sulit untuk keluar dari kebiasaan buruk. Sekarang, aku tak lagi merasa berdiri di keramaian dengan alasan yang salah. Aku lebih bahagia sekarang,” terang Rose yang juga mengaku seperti wanita baru dan memiliki kepercayaan diri yang tinggi.

Baca:   Fakta tentang payudara yang harus wanita ketahui
loading...