Ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru 2016

selamat-hari-natal-25-Desember

We wish you a merry christmas…We wish you a merry christmas…We wish you a merry christmas and Happy New Year… Selamat Natal 25 Desember dan tahun baru 2016 untuk kamu yang merayakannya. Dalam rangka menyambut hari Natal dan tahun baru 2016, berikut kumpulan kata-kata ucapan selamat Natal dan tahun baru 2016 yang dikumpulkan dari berbagai sumber.

Kata-kata Selamat Hari Natal 25 Desember dan Tahun Baru 2016

“Hari ini tanggal 24 desember esok adalah tanggal 25 desember waktu terasa sangat cepat dan saya ingin mengatakan Selamat Natal dan Tahun Baru untuk kamu.”

“Buka hati ada damai. Buka mata ada terang. Buka Kasih ada sukacita, Buka sms ada ucapan SELAMAT HARI NATAL & TAHUN BARU 2016.”

“Bahagia di hati, saat dengar lonceng berdentang tanda hari Natal telah tiba. Gloria in exelcis Deo! Damai di bumi, damai di hati. Merry Merry Christmas.”

“Merry Christmas!
Hope Jesus’ Love & Peace Always Be With U ‘n Family Through This Wonderful Xmas.”

“Mari kita menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia. Selamat Natal, semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai.”

“Be a candle. Be a light. Be a twinkle in the dark. Be an inspiration & make a big difference in other’s heart! Merry Christmas.”

“May the good times n treasures of present bcome the golden memories of tomorrow. Wish u lots of love, joy, happiness. Merry x-mas.”

“SeLaMat Hari NaTaL 25 DeseMbeR 2015 & TahuN BarU 01 Januari 2016 SeMoga NaTaL YanG KiTa RayaKaN TaKKaN PerNaH KeHiLaNgaN MaKnA SeMoga DaLaM KeSibUkaN, KiTa MasiH InGaT BerDoa PaDa_NYA. DaN SeMoGa MasiH BanYaK WaKtu KitA uNtuK MenYenTuH HaTi SeSaMa KitA DenGaN KaSiH.”

“Do u know what Christmas is? It’s Simple : Christ Has Risen In Spite The Most Adverse Sacrifices, have a great Christmas.”

“Selamat Natal. semoga kebangkitanNya semakin menumbuhkan iman dalam diri kita semua.”

“Hari ini kesempatan sangat bagus untuk berdoa, untuk peduli, untuk cinta, untuk senyum dan mengatakan selamat natal.”

“Natal adalah setiap hari saat utk berbagi, menyayangi dan mengasihi. Selamat Hari Natal dan Tahun Baru.”

Baca:   Kisah Anjing Setia tidak Mau Tinggalkan Bayi Majikannya Yang Sedang Sekarat

“Met Natal. Semoga kelahirannya bawa damai dan berkat bagi kita sekeluarga.”

“Natal adalah bukti kasih Allah kepada kita. Sudahkah kita menerima kasih dan keselamatan yang disediakan Yesus? Selamat Natal saudaraku.”

“Selamat pesta Natal dan Tahun Baru semoga sukses selalu. Semoga Terang Natal akan tinggal di Hati kita dan menjadi terang bagi keluarga. Serta sesama. Selamat Natal dan Tahun Baru.”

“Selamat hari natal n tahun baru. Semoga rahmat dan damai Bayi Natal dilimpahkan di tengah keluarga, karya dan dalam pelayanan.”

“Semoga Terang Natal akan tinggal di Hati kita dan menjadi terang bagi keluarga. Serta sesama. Selamat Natal dan Tahun Baru.”

“Kasih tuhan tidak lekang oleh panas, tidak lapuk oleh hujan, karena itu mari kita balas dg mempersembahkan hidup kepadaNya. Merry XMas & happy new year.”

“Semoga kesempurnaan Yesus, kasih dan berkatNYA menyertaimu sekeluarga di hari Natal dan selamanya.”

“Buka HATI ada damai. Buka mata ada terang. Buka Kasih ada sukacita. Buka SMS ada ucapan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru 2016. Tuhan Beserta Kita.”

“Bahagia di hati, saat lonceng berdentang tanda hari Natal telah tiba. Gloria in exelcis Deo! Damai di bumi, damai di hati. Merry Merry Christmas.”

“Selamat hari natal dan tahun baru. Semoga rahmat dan damai Bayi Natal dilimpahkan di tengah keluarga, karya dan dalam pelayanan.”

“Semoga terang Natal akan tinggal di hati kita dan menjadi terang bagi keluarga serta sesama. Selamat Natal dan Tahun Baru 2016.”

“Kasih tidak lekang oleh panas, tidak lapuk oleh hujan, karena itu mari kita balas dengan mempersembahkan hidup kepadaNya.”
“Natal adalah musimnya berkah dan cinta.
Selamat Natal dan Tahun Baru.”

“Bisa kirimkan fotomu?
Akan kukirimkan ke santa biar dia ngasih hadiah buatmu.
Selamat Natal dan Tahun Baru.”

“Sekarang bulan Desember.
Bulan penuh cokelat dan kue.
Bulan penuh berkat.
Karena di bulan ini penyelamat kita lahir.
Selamat Natal.”

“Selamat pesta Natal dan Tahun Baru semoga sukses selalu. Semoga Terang Natal akan tinggal di Hati kita dan menjadi terang bagi keluarga. Serta sesama. Selamat Natal dan Tahun Baru
Semoga Terang Natal akan tinggal di Hati kita dan menjadi terang bagi keluarga, serta sesama. Selamat Natal”

Baca:   Pengemis 99 Tahun Berhati Mulia

“Natal adalah bukti kasih Allah kepada kita.
Sudahkah kita menerima kasih dan keselamatan yang disediakan Yesus?
Salam Natal.”

“Natal adalah bukti kasih Allah kepada kita. Sudahkah kita menerima kasih dan keselamatan yang disediakan Yesus?. Selamat Natal.”

“Mari kita menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia. Selamat Natal, semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai.”

“Kami sekeluarga mengucapkan selamat tahun baru dan semoga tahun baru menjadi awal yang indah dalam melangkah di hidup ini.”

“Buka HATI ada damai. Buka MATA ada terang. Buka KASIH ada sukacita. Buka SMS ada ucapan SELAMAT HARI NATAL & TAHUN BARU.”

“Bahagia di hati, saat dengar lonceng berdentang tanda hari Natal telah tiba. Gloria in exelcis Deo! Damai di bumi, damai di hati. Selamat Natal.”

“Selamat merayakan Hari Natal. Semoga Damai selalu menyertai kita semua.
Merry Christmas & Happy New Year. Semoga di tahun yang baru lebih diberkati dalam kesehatan, keluarga, pekerjaan, serta lebih dewasa dan bijak.”

“Natal adalah setiap hari saat untuk berbagi, menyayangi dan mengasihi. Selamat Hari Natal dan Tahun Baru.”

“Damai di Bumi, Damai di Hati. Biarlah Damai dan Kasih Kristus serta Sukacita Natal menyertai hari hari kita. Selamat Natal.”

“Selamat Natal. Semoga Natal tahun ini Yesus mau lahir dalam hati kita yang kudus dan berkenan dihadapan-Nya.”

“Selamat hari natal n tahun baru. Semoga rahmat dan damai Bayi Natal dilimpahkan di tengah keluarga, karya dan dalam pelayanan.”

“Semoga kesempurnaan Yesus, kasih dan berkatNYA menyertaimu sekeluarga di hari Natal dan selamanya.”

“Selamat natal ya. Damai Kristus melingkupi kita, rasakan malam natal yang indah.
Selamat Natal, Kudoakan semoga berkat Natal memberi semangat baru untuk memasuki tahun yang baru.”

Demikian kata-kata ucapan selamat Natal dan tahun baru 2016. Semoga damai Natal selalu menyartai. Amin